Persija Harus Lakukan Hal Ini Agar Tak Jadi Petaka saat Hadapi Persita

Gelandang Persija Jakarta, Frengky Missa
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan bahwa timnya tak boleh memberikan ruang untuk Persita pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-2023, Rabu 24 Agustus, karena itu bisa menimbulkan petaka bagi skuadnya.

Tembus Final Liga 1, Persib Bandung Pilih Lawan MU atau Borneo FC?

"Kami tak bisa membiarkan mereka menemukan ruang. Persita memiliki pemain-pemain cepat yang berbahaya dalam serangan balik," ujar Doll dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa 23 Agustus.

Oleh karena itu, juru taktik asal Jerman tersebut meminta anak-anak asuhnya untuk berkonsentrasi sepanjang pertandingan.

Ribut Rekan Setim Elias Dolah dan Privat Mbarga, Begini Respon Pelatih Bali United

Skuad "Macan Kemayoran" diharapkan tidak terlalu mudah kehilangan bola ketika sedang menguasai jalannya laga. "Kami mesti bermain pintar dan menunjukkan sepak bola yang bagus," kata Doll.

Bek Persija Jakarta, Muhammad Ferrari dan pelatih Thomas Doll

Photo :
  • persija.id
Komentar Bojan Hodak Usai Bawa Persib Bandung ke Final Liga 1

Eks pelatih Borussia Dortmund itu pun optimistis skuadnya mampu menundukkan Persita yang tengah dalam performa yang apik.

Persija, dia melanjutkan, dalam kondisi mental yang mantap setelah menundukkan RANS Nusantara FC pada Sabtu 20 Agustus dengan skor 3-0.

Selain itu, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan juga akan mendapatkan dukungan dari ribuan suporter loyalnya The Jakmania."Saya sangat positif untuk laga besok. Kami akan memberikan yang terbaik untuk suporter," tutur Doll. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya