PSM Makassar Vs Persib, Menanti Debut Luis Milla

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022. Tim berjuluk Juku Eja waspadai motivasi berlipat pasukan Maung Bandung.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Madura United

Pelatih PSM, Bernardo Tavares menyebut laga melawan Persib tidak akan mudah untuk dilalui oleh anak asuhnya. Menurutnya, Persib banyak dihuni pemain-pemain berkualitas.

Selain itu, Luis Mila dipastikan akan memimpin Marc Klok dan kawan-kawan dalam pertandingan nanti. Kehadiran pelatih kelas dunia ini tentu jadi tambahan motivasi bagi para pemain Persib dipertandingan nanti.

Bojan Hodak Larang Bobotoh ke Madura, Lebih Baik Rayakan Juara di Bandung

"Kita akan menghadapi tim kuat besok dengan pemain-pemain yang bagus, berkualitas dan mereka baru saja mengganti coach mereka, mereka membawa coach berkualitas," ujar Bernardo kepada wartawan.

Nama Luis Milla memang sudah tidak asing ditelinga publik sepakbola Indonesia. Sebab, pelatih berusia 56 tahun itu pernah menukangi Timnas Indonesia senior dan U-23 pada 2017-2018.

Persib Selangkah Lagi Juara, David Da Silva Ingin Tampil Tajam di Markas MU

Sentuhan tangan dingin Luis Milla tentunya bisa membuat Persib makin tangguh. Terutama, pemain yang ingin menunjukan kualitasnya demi mendapat tempat di skuat inti.

Penyerang Persib Bandung, David Da Silva

Photo :
  • instagram.com/persib

"Tentu saja dia datang dengan membawa kualitas dengan tim ini, dan motivasi mereka akan sangat tinggi terutama terhadap pemain-pemain mereka,"ungkapnya.

"Karena pemain-pemain mereka akan mempunyai alasan kuat untuk menunjukan performa yang bagus kepada pelatih yang baru,"tambah pelatih berusia 42 tahun itu.

Kendati begitu, pelatih asal Portugal ini mengakui kondisi sebagian anak asuhnya belum ideal setelah menempuh perjalanan panjang dari Malaysia. Para pemain baru saja menjalani laga final zona ASEAN Piala AFC melawan Kuala Lumpur City FC.

"Namun apa yang kita mau menjadi tim yang bagus, kita harus punya mental yang kuat dan melupakan kelelahan yang memang memberikan segalanya ke pertandingan selanjutnya,"ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya