Liga 2: PSMS Ogah Jemawa Lawan Persiraja

Duel PSKC Cimahi vs PSMS Medan
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra

VIVA Bola – PSMS Medan akan melakoni laga tandang kedua dalam lanjutan Liga 2, melawan Persiraja, Banda Aceh di Stadion H. Dimurthala, Senin 5 September 2022. pekan depan. Target meraih kemenangan diusung.

Pelatih Kepala PSMS, I Putu Gede mengungkapkan tim Ayam Kinantan julukan bagi PSMS Medan akan bertolak ke Banda Aceh, Sabtu, 3 September 2022. Namun, ia tidak mau memandang sebelah mata menghadapi Persiraja.

"Intinya, kita gak mau anggap remeh mereka, apalagi mereka main di rumah sendiri. Kita harus lebih motivasinya daripada mereka," sebut Putu kepada wartawan di Medan, Jumat 2 September 2022.

Meski tim berjulukan Laskar Rencong baru dibentuk dan menjalankan laga perdana di Liga 2 ini. Putu mengungkapkan pihaknya tidak menganggap remeh pertandingan tersebut.

"Siapapun pemainnya, mau baru dua hari atupun satu hari, namanya Persiraja tetap Persiraja kalau main di kandang, jadi penekanannya di situ," jelas mantan Pelatih Kepala PSS Sleman.

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Dengan itu, Putu meminta anak asuhnya bermain menekan perlawanan dari tim ibu kota Provinsi Aceh tersebut. Dengan target mampu mencuri poin penuh.
Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2


"Kendati mereka baru terbentuk, mereka juga berbahaya. Karena yang paling penting itu saat pertandingan, mereka motivasinya lebih dari kita, tentu itu berbahaya bagi kita. Itu sudah umum kalau di pertandingan sepakbola," sebut Putu.
Seto Nurdiantoro

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

PSIM Yogyakarta menunjuk Seto Nurdiantoro menjadi pelatih kepala untuk Liga 2 musim 2024/2025 mendatang. PSIM Yogyakarta mengumumkan Seto akan kembali menukangi tim.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024