Lawan Rans, Persib Butuh Bantuan Bobotoh

Pemain Persib Bandung rayakan gol.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com/

VIVA Bola – Persib Bandung akan menjajal kekuatan Rans Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 4 September 2022. Maung Bandung dalam kondisi siap tempur. 

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Pelatih Persib, Luis Milla memastikan persiapan timnya berjalan lancar tanpa kendala. Pada pemain sudah melakukan persiapan dengan matang dalam sesi latihan. 

"Persiapan berjalan dengan bagus. Saya sudah berada di sini beberapa hari dan melakukan empat sesi latihan dengan banyak aktivitas dan pemain melakukan pekerjaan dengan baik," ujar Luis Milla kepada wartawan. 

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Pelatih asal Spanyol ini mengakui para pemainnya masih butuh waktu untuk memahami gaya bermain yang diinginkan. Namun, sejauh ini Achmad Jufriyanto cs sudah melakukan dengan baik.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Memang butuh waktu untuk menemukan konsep dan ide, tapi saya senang dengan kinerja pemain dalam dua hari ke belakang. Mereka bekerja dengan baik dan memiliki sikap yang baik,"paparnya. 

Dia juga mengetahui timnya dalam kondisi terpuruk setelah kalah di dua laga beruntun melawan Bali United dan PSM Makassar. Untuk itu, dia berharap timnya mendapat dukungan penuh dari bobotoh agar kembali bangkit. 

"Kami tahu tim sedang dalam kondisi buruk, tim ini sedang sakit dan saya butuh dukungan. Pemain, pelatih dan klub butuh dukungan dari suporter saat ini, memang momennya sedang buruk terutama dari mentalitas pemain akibat hasil baik yang tidak datang,"ungkap pelatih berusia 56 tahun ini. 

{{

Dukungan dari bobotoh sangat penting untuk mengembalikan mental pemain yang terpuruk. Milla berharap bobotoh bisa kembali membanjiri Stadion GBLA. 

"Kami butuh dukungan dari fans agar di hari Minggu besok stadion dipenuhi lagi oleh penonton, untuk memberikan dukungan bagi tim,"ucapnya. 

Saat ini, Persib berada di peringkat ke 14 klasemen sementara Liga 1 dengan tujuh poin dari tujuh laga. Hasil dari dua kemenangan, satu kali imbang dan empat kali kalah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya