Liga 2: Sriwijaya FC Optimistis Curi Poin di Kandang PSDS

Pemain Sriwijaya FC rayakan gol.
Sumber :
  • https://ligaindonesiabaru.com/

VIVA – Laga tandang melawan PSDS Deli Serdang, Sriwijaya FC memiliki misi besar untuk mencuri poin di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu 11 September 2022.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

"Tujuan kita datang ke sini meraih poin," ucap Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Liestiadi dalam sesi jumpa pers di stadion Baharoeddin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 11 September 2022.

Laskar Wong Kito ini, julukan bagi Sriwijaya FC, sudah melakukan sesi tes lapangan pada Sabtu pagi. Dalam laga ini, sebanyak 23 pemain yang dibawa diboyong ke Kabupaten Deli Serdang.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Liestiadi mengatakan ada misi besar dalam pertandingan ini raih poin. Namun, tidak bisa dipandang sebelah mata PSDS. Meski sebagai tim promosi di Liga 2. Tapi, memiliki tim yang tangguh.

" PSDS salah satu tim legendaris yang pernah bermain di Divisi Utama dan punya prestasi yang bagus dan salah satu tim yang punya kekuatan di Sumut. Tentu yang di wanti-wanti otomatis kekuatan tersembunyi mereka," jelas Liestiadi.

Eks Presiden Sriwijaya FC Tersandung Korupsi Dana Hibah, Kini Ditahan Kejati Sumsel

Liestiadi menyebut akan berusaha untuk bermain dengan baik dan maksimal. Dapat satu poin saja pun katanya wajib di syukuri. 

"Materi pemain PSDS juga banyak yang baru termasuk Wirahadi dan Nerius Alom bekas pemain saya. Termasuk juga pemain putra daerah yang punya ambisi yang luar biasa, "kata Liestiadi. 

Liestiadi mengungkapkan dalam dua pertandingan home belum begitu puas melihat hasil pertandingan. Karena, baru sekali menang lawan Perserang dan Seri melawan Semen Padang. 

Dengan itu, ia berharap untuk pertandingan melawan PSDS ini pemain bisa menjalankan strategi dan minimal bisa mendapatkan satu poin. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya