Ujian Berat Dewa United Putus Tren Positif PSM Makassar

Para pemain Dewa United FC merayakan gol.
Para pemain Dewa United FC merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@dewaunitedfc

VIVA BolaDewa United FC ingin bangkit dari kekalahan menyakitkan saat menjamu PSM Makassar di pekan ke-10 Liga 1 2022/2023. Pertandingan akan berlangsung di Indomilk Arena, Kamis 15 September.

Pada pekan kesembilan Dewa United dibantai Bali United 0-6 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 10 September. Hal itu sekaligus menjadi kekalahan Dewa United kelima di Liga 1. 

"Kekalahan kemarin sangat tidak bagus. Tapi itulah sepak bola kami punya tekat untuk bangkit dari kekalahan. Kami memiliki motivasi yang besar karena bermain di kandang," ujar pemain Dewa United, Rangga Muslim saat konferensi pers jelang laga dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Rabu 14 September.

"PSM tim yang belum pernah kalah di Liga 1. Kita berharap bisa mengalahkan PSM," tambahnya. 

Pelatih Dewa United, Nil Maizar mengatakan, kekalahan melawan Bali United harus dilupakan. Oleh karena itu, ia meminta kepada anak asuhnya saat melawan PSM harus memiliki motivasi yang lebih, apalagi tim berjuluk Juku Eja tersebut belum pernah kalah. 

"Yang pasti begini lupakan histori hasil yang tidak bagus. Dan kita mulai dari nol lagi. Bagaimana motivasi kita harus lebih besar dari tim lawan. Karena perjuangan akan menentukan hasil kita," kata Nil. 

PSM saat ini berada di peringkat ketiga dengan 20 poin dari enam kali menang dan dua kali imbang. Sedangkan Dewa United di posisi 13 dengan meraih 10 poin dari hasil tiga kali menang, sekali imbang dan lima kali kalah.