Hajar PSPS, PSDS Deli Serdang Petik Kemenangan Perdana

PSDS Deli Serdang vs PSPS Riau
Sumber :
  • VIVA/B.S. Putra (Medan)

VIVA Bola – PSDS Deli Serdang akhirnya petik kemenangan perdana saat menjamu PSPS Riau di Stadion Baharoeddin, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu sore, 18 September 2022. PSDS menang dengan skor 2-1.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Awal babak pertama kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang di jantung pertahan. Namun, gol pertama berhasil diciptakan pemain PSDS Jechson Felix menit ke-43. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, tim asal Pekan Baru, Riau, ini berhasil merobek gawang Traktor Kuning yang merupakan julukan PSDS. Gol dicetak oleh Ari Hermawan pada menit ke-76. 

Liga 1 Berakhir, Ini Daftar Tim yang Degradasi-Promosi dan Lolos ke Championship Series

Tidak mau berbagi poin, anak asuh dari Susanto bermain agresif dan kembali membalikkan keadaan di menit 83 berkat gol M Hidayatullah. Hingga peluit panjang babak kedua ditiupkan, skor 2-1 menjadi kemenangan bagi tim tuan rumah.

PSDS Deli Serdang vs PSPS Riau

Photo :
  • VIVA/B.S. Putra (Medan)
Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Pelatih Kepala PSDS, Susanto mengucap rasa syukur atas kemenangan perdana di pekan keempat Liga 2 ini. Karena, timnya sangat haus kemenangan untuk meraih poin penuh.

"Kunci kemenangan hari ini, karena semangat juang anak-anak untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Deli Serdang," ujar Susanto dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Meski memetik kemenangan, Susanto mengungkapkan masih ada catatan hingga evaluasi untuk anak asuhnya untuk meningkatkan permainan yang lebih baik secara kualitas.

"Kami juga harus evaluasi, karena masih ada kekurangan dan kesalahan. Untuk bagaimana kami memperbaiki supaya bisa lebih baik lagi," tutur Susanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya