5 Pemain Persib Bandung Tampil Gemilang saat Benamkan Persik Kediri

Pemain Persib Bandung rayakan gol David Da Silva
Sumber :
  • instagram.com/persib

VIVA Bola - Persib Bandung sukses meraih poin sempurna setelah menumbangkan Persik Kediri dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, pada Rabu malam, 7 Desember 2022.

Belum Aman dari Degradasi, PSS Sleman Siap Bangkit di 5 Laga Sisa

Tiga gol Persib Bandung masing-masing ditorehkan David Da Silva (12', 19') dan Febri Haryadi (67'). Hasil ini membuat skuad asuhan Luis Milla berada di peringkat delapan dengan 19 poin dari 12 pertandingan.

Berikut beberapa pemain Persib Bandung tampil gemilang saat benamkan Persik Kediri, sebagai berikut:

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Yuuk Scroll ke Bawah!!

1. David Da Silva

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Striker Persib Bandung, David Da Silva

Photo :
  • twitter.com/Liga1Match

David Da Silva tampil gemilang sebagai penyerang tunggal. Ia juga berhasil membawa Persib Bandung membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 12 menit. Di menit ke 19 Pemain asal Brasil tersebut sukses mencatatkan namanya di papan skor yang kedua. Ia bisa saja mencetak gol ketika, namun tendangannya masih belum menemui titik sasaran.

2. Zalnando

Bermain sebagai penyerang sayap kiri, Zalando tampil gemilang, ia terlihat beberapa kali melakukan umpan silang dan terobosan ke pertahanan Persik Kediri. Atas penampilan gemilangnya ia berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol pembuka Persib Bandung ditorehkan David Da Silva.

Selain itu, Zalando terlihat beberapa kali melakukan percobaan tendangan di luar kotak penalti, namun tendangannya masih bisa diselamatkan kiper Persik Kediri.

3. Achmad Jufriyanto

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

Photo :
  • instagram.com/achmad16jufriyanto/

Bermain di jantung pertahanan Persib Bandung, Achmad Jufriyanto tampil kokoh, ia terlihat beberapa kali memotong segala umpan silang dan umpan terobosan yang dilakukan para pemain Persik Kediri. Selain itu, sering melakukan tekel bersih untuk merebut bola dari lawan. Atas penampilan gemilangnya, gawang Persib Bandung tetap aman.

4. Teja Paku Alam

Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam

Photo :
  • instagram.com/persib/

Teja Paku Alam tampil gemilang di bawah mistar gawang Persib Bandung, ia terlihat jatuh bangun untuk menyelamatkan gawang Maung Bandung dari segala gempuran yang dilakukan para pemain Persik Kediri. Atas penampilan gemilangnya, gawang skuad asuhan Luis Milla tanpa kebobolan.

5. Dedi Kusnandar

Bintang Persib, Dedi Kusnandar.

Photo :
  • VIVA.co.id / Dede Idrus

Dedi Kusnandar tampil cukup gemilang sebagai gelandang bertahan, ia terlihat beberapa kali melakukan percobaan tendangan keras di luar kotak penalti, namun tendangannya masih belum menemui target. Dedi Kusnandar tertangkap beberapa kali melakukan umpan terobosan, namun belum mampu dimanfaatkan dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya