Curhat Miris Klopp Usai Liverpool Disingkirkan ManCity di Piala Liga Inggris

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Manajer Liverpool, Juergen Klopp tidak bisa menutupi rasa kecewanya usai The Reds tersingkir di ajang Piala Liga Inggris 2022/2023. Mereka kalah dari tim kuat Manchester City dengan skor 2-3.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Duel yang digelar di Etihad Stadium pada Jumat dini hari WIB 23 Desember 2022 ini berjalan sengit. Kedua tim saling berbalas gol sejak babak pertama. 

The Citizens unggul lebih dulu melalui gol dari Erling Haaland menit ke-10. Lalu Liverpool membalas 10 menit berselang lewat Fabio Carvalho. 

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Manchester City vs Liverpool di Piala Liga Inggris

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Babak kedua hujan gol mewarnai duel. ManCity kembali memimpin menit ke-47 usai Riyad Mahrez membobol gawang Liverpool dibalas lagi semenit berselang melalui Mohamed Salah.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Tim tuan rumah akhirnya mampu menang usai Nathan Ake mencetak gol menit ke-58. Tidak ada gol tambahan tercipta skor 3-2 untuk ManCity mengantarkannya ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris.

Usai pertandingan Klopp berkomentar. Dia menyebut skuadnya sudah memperagakan permainan yang bagus namun tim lawan lebih baik kali ini. 

"Sebuah pertandingan dengan intensitas tinggi dan itu adalah hal normal," kata Klopp dilansir BBC. 

"Kami memainkan permainan yang baik tapi tidak cukup untuk menaklukkan ManCity. Ada banyak yang bisa kami kembangkan untuk laga selanjutnya," lanjut dia. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya