Tanpa Yusuf Helal, Persija Jakarta Andalkan Michael Krmencik Jebol Gawang Persib Bandung

Penyerang Persija, Michael Krmencik bobol gawang Bhayangkara FC
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA Bola – Persib Bandung akan berhadapan dengan dengan Persija Jakarta di laga tunda pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 11 Januari 2023. 

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sopian Hadi memastikan persiapan timnya untuk menghadapi Persib Bandung berjalan normal. Persiapan matang telah dilakukan selama berada di Yogyakarta. 

Seperti diketahui, Persija baru saja melakoni laga tunda melawan PSS Sleman di Bantul. Selesai pertandingan, Macan Kemayoran memilih untuk tetap tinggal di Yogyakarta. 

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Persiapan kita normal setelah latihan di Yogya, setelah pertandingan juga normal persiapan kita punya dua kali latihan untuk menghadapi pertandingan ini," kata Sopian kepada wartawan. 

Penyerang Persija Jakarta asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com
Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Dalam laga nanti, Persija dipastikan tanpa diperkuat penyerang asingnya, Abdulla Yusuf Helal. Pemain berusia 28 tahun ini absen lantaran mendapat panggilan Timnas Bahrain. 

"Seperti yang kita tahu dan temen-temen media juga tahu saat ini kan ada panggilan Timnas Naisonal untuk Yusuf Helal," ucap Sopian. 

Akan tetapi, Persija bisa memasang Michael Krmencik di pertandingan nanti. Kehadiran bomber berkebangsaan Republik Ceko ini tentunya akan membuat lini depan Persija kembali tajam. 

"Kehadiran Krmencik di tim kami tentu saja sangat menambah kekuatan bagi kami, sudah jelas dia striker utama tim kami seperti itu," paparnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya