Siap untuk Duet Julian Alvarez dan Erling Haaland

Penyerang Manchester City, Erling Haaland
Sumber :
  • Twiter / ActuFoot_

VIVA Bola – Penyerang Manchester City, Julian Alvarez memberi pujian kepada rekannya, Erling Haaland. Meski keduanya bersaing untuk mendapatkan kepercayaan manajer Pep Guardiola, hubungan positif tetap terjaga.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Alvarez menilai Haaland adalah orang hebat. Bahkan pemain Timnas Argentina itu merasa kerap mendapat bantuan dari Haaland.

"Saya selalu mengatakan bahwa selain menjadi pemain hebat, dia adalah orang yang hebat, yang selalu berusaha membantu saya," kata Alvarez, dikutip dari Tribal Football.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Julian Alvarez

Photo :
  • instagram @juliaanalvarez

Alvarez menganggap kehebatan Haaland menjadi mesin gol sudah teruji, tak cuma untuk ManCity, tapi juga ketika masih bermain untuk Borussia Dortmund.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Sebagai pemain, dia telah menunjukkan betapa bagusnya dia sekarang dengan semua gol yang dia cetak, tidak hanya di sini di Manchester City tetapi juga mantan klubnya," imbuhnya. 

Haaland memiliki mental yang luar biasa untuk bersaing di level tertinggi. Motivasinya untuk bisa menjadi lebih baik dari sekarang tak pernah redup.

Alvarez takjub dengan kemampuan Haaland. Dengan tubuh yang tinggi besar, tapi larinya cepat. Itu menunjangnya untuk tampil trengginas.

"Yang mengejutkan saya tentang dia adalah mentalitasnya. Dia ingin lebih dan lebih setiap hari. Untuk ukuran tinggi badannya, dia sangat kuat, cepat, cerdas, dan menentukan di depan gawang," tutur Alvarez.

Alvarez coba belajar dari Haaland. Karena itu juga bisa membuatnya dapat ilmu baru dan berkembang ke depannya.

"Dia menentukan untuk tim jadi saya mencoba belajar darinya setiap hari dan melihat apa yang bisa saya ambil darinya, bermain dengan yang terbaik selalu membantu Anda," ujarnya.

Selama bersama di ManCity, Guardiola belum pernah menduetkan Haaland dengan Alvarez. Momen yang ditunggu, dan Alvarez coba untuk mempersiapkan diri.

"Saya belum pernah bermain bersamanya jadi saya mencoba mempersiapkan diri sehingga saya bisa bermain sebagai striker tunggal atau bersamanya, apa pun itu, dan berikan segalanya untuk saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya