David Da Silva Kesampingkan Target Gol Demi Kemenangan Persib Bandung

Ilustrasi: Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David Da Silva
Sumber :
  • Twitter: @persib

VIVA Bola – Bomber asing Persib Bandung, David Da Silva mengaku tidak memasang target pribadi saat berjumpa Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 20 Januari 2023.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Pemain berkebangsaan Brasil ini lebih mementingkan kemenangan timnya. Meskipun dia mengakui mencetak gol adalah tugasnya sebagai penyerang.

"Saya punya target itu tapi prioritas saya adalah meraih tiga poin. Karena itu lebih penting. Saya akan berusaha memberikan kontribusi dan menjaga tim melaju di jalur yang tepat," ujar David kepada wartawan.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

David da Silva sejauh ini telah mencetak 13 gol dari 16 penampilan bersama Persib. Pemain berusia 33 tersebut bahkan memimpin daftar pencetak gol terbanyak atau top skor sementara Liga 1.

Striker Persib Bandung, David Da Silva

Photo :
  • twitter.com/Liga1Match
Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Saya akan menampilkan yang terbaik, baik itu dengan mencetak gol, memberikan assist atau bertarung demi tim, mengejar bola, itu pekerjaan saya," ungkapnya.

Selain itu, David juga sudah melupakan kekalahan timnya atas Madura di putaran pertama lalu. Di mana, Persib kalah telak 1-3 dari Madura United di Bandung.

Menurutnya, saat ini kondisi tim Persib sudah berbeda. Para pemain memiliki mentalitas yang lebih tangguh dari sebelumnya.

"Itu sudah lewat, sekarang kami punya mentalitas yang berbeda. Memang tim masih sama, tapi semuanya berubah tetapi mentalitas kami berbeda dan kini kami sudah lebih tangguh dari sebelumnya," kata eks pemain Persebaya Surabaya ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya