Arema Belum Terima Surat Vonis Along

Noh Alam Shah (kiri) & Muhamad Ridhuan
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Arema Indonesia belum menerima salinan keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI terhadap strikernya Noh Alam Shah. Along mendapat peringatan keras atas provokasi yang dilakukannya kepada pemain Persela Lamongan, FX Yanuar.

"Mengenai sanksi yang diterima Along dari Komdis PSSI baru kami dengar dari media saja. Sedangkan surat resminya belum juga kami terima," kata Humas Arema, Sudarmaji saat dihubungi VIVAnews, Jumat 11 Juni 2010.

Komdis PSSI kabarnya telah memberikan peringatan keras kepada Along atas provokasi yang dilakukannya terhadap Yanuar. Keputusannya dikeluarkan memalui sidang yang digelar pada 7 Juni 2010 lalu.

Namun sampai saat ini, Komdis PSSI belum juga merilis hasil sidang terakhirnya. Padahal, keputusan-keputusan sidang seharusnya disampaikan lewat situs resmi PSSI sebagaimana yang diminta Komdis PSSI selama ini.

Provokasi yang dilakukan Along kepada Yanuar terjadi saat Arema menjamu Persela di Stadion Kanjuruhan, 4 Mei 2010 lalu. Saat itu, Along tanpa terduga merangkul Yanuar. Tak hanya itu, Along juga meremas kemaluan Yanuar.

Aksi ini membuat Yanuar spontan mendorong Along hingga terjatuh. Kedua pemain akhirnya diganjar kartu merah. Namun, Along yang tak puas justru menyerang Yanuar yang hendak menuju kamar ganti.

Pertandingan sendiri akhirnya dimenangkan oleh Arema dengan skor 2-1. (one)

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas
Rizky Febian dan Mahalini

Gelar Pengajian Sebelum Nikah, Rizky Febian Ungkap Hal Ini

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Rizky Febian atau yang akrab dengan nama Iky itu mengungkap bahwa acara pengajian tersebut digelar tertutup.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024