'Remasan' Along Berbuntut Skorsing 3 Laga

Noh Alam Shah (kanan) & Muhamad Ridhuan
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akhirnya menjatuhkan hukuman yang cukup berat kepada striker Arema Indonesia, Noh Alam Shah. Padahal sebelumnya Along sempat dikabarkan hanya mendapat peringatan keras.

Sanksi ini merupakan buntut dari tindakan provokatif yang dilakukan Along kepada pemain Persela, FX Yanuar, 4 Mei 2010 lalu. Saat pertandingan, Along dengan sengaja memeluk dan memegang kemaluan Yanuar.

Tak berhenti sampai di situ saja, Along juga menyerang Yanuar saat hendak menuju kamar ganti. Keduanya harus meninggalkan lapangan setelah diganjar kartu merah oleh wasit.

AlongĀ  awalnya dikabarkan hanya mendapat sanksi peringatan keras. Namun lewat sidang Komdis PSSI ke-23, Senin, 7 Juni 2010 lalu, hukuman yang dijatuhkan bagi Singapura itu ternyata jauh lebih berat.

Seperti dilansir dari situs resmi PSSI, Sabtu, 12 Juni 2010, Komdis PSSIĀ  menyatakan Along telah ber
tingkah laku buruk dan harus menjalani larangan tampil sebanyak 3 kali pada musim 2010/2011. Along juga didenda Rp50 juta.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%
Tim Jakarta LavAni Allo Bank Electric di Proliga 2024

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Juara bertahan Proliga, Jakarta LavAni Allobank Electric memetik kemenangan perdana pada laga pembuka PLN Mobile Proliga 2024 dengan menekuk Jakarta Garuda Jaya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024