Bali United Vs Persib, Luis Milla Pastikan Anak Asuhnya Siap Bertarung

Pertandingan Persib vs Bali United
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA Bola – Persib Bandung akan berhadapan dengan Bali United dalam laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat 10 Februari 2023. Duel kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit dan menarik. 

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Persib dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih hasil memuaskan di pekan sebelumnya melawan PSS Sleman 2-0. Sedangkan, perfoma Bali United tengah menurun usai kalah dari Barito Putera 1-2.

Pelatih Persib, Luis Milla menilai laga diprediksi  akan berjalan menarik karena kedua tim punya kualitas mumpuni dan tengah bersaing di papan atas klasemen.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Saat ini, Persib berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 dengan 45 poin dari 21 laga. Sementara itu, Bali United menghuni posisi keenam dengan raihan 35 poin. 

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

"Ini merupakan satu pertandingan yang menarik, pertemuan dua tim dengan level tinggi di Liga. Menurut saya pertandingan ini akan menarik dan kami menaruh respek kepada Bali. Karena Bali adalah juara bertahan di Liga," kata Milla. 

Akan tetapi, Milla meyakini anak asuhnya bisa meraih hasil maksimal di laga nanti. Sebab, Persib punya modal berharga setelah mencatatkan 14 laga tanpa kekalahan. 

Persib menjalani latihan

Photo :
  • Viva/Dede Idrus

"Kami juga sedang berada di momentum yang bagus, kami sudah siap bertanding dengan motivasi yang tinggi, siap untuk bertarung dan memenangkan pertandingan," terangnya. 

Hal senada juga disampaikan fullback kanan Persib, Henhen Herdiana. Dia memastikan timnya siap tempur untuk menghadapi Bali United. 

"Persiapan mungkin pelatih sendiri sudah memberikan instruksi bagaimana cara kita bermain, tidak akan berubah dari diri Henhen sendiri ya mudah-mudahan hasil nanti Allah kasih kemudahan, kelancaran, dan hasil paling terbaik," ucap Henhen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya