Persib Enggan Terlena Bali United Tanpa Ilija Spasojevic

Selebrasi Ilija Spasojevic usai bobol gawang RANS Nusantara FC
Sumber :
  • Twitter: Bali United

VIVA Bola – Persib Bandung akan melakoni laga tandang bersua Bali United dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 10 Februari 2023. 

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Dalam laga nanti, Bali United dipastikan tanpa diperkuat Ilija Spasojevic. Pemain naturalisasi absen karena mendapat sanksi akumulasi kartu kuning. 

Pelatih Persib, Luis Milla merasa timnya tidak diuntungkan dengan absennya Spasojevic. Menurut dia, tim lawan pasti sudah menyiapkan pemain lain dengan kualitas yang tidak jauh berbeda. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Luis Milla latih Persib Bandung

Photo :
  • Instagram: Persib Bandung

"Mengenai Spaso, menurut saya memang Spaso adalah pemain yang sangat penting bagi Bali. Tapi dalam situasi ini, mereka mungkin akan memainkan Lerby atau pemain lainnya yang memiliki kecepatan," kata Milla. 

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

Pelatih asal Spanyol ini juga mengatakan kehilangan Spasojevic tidak akan mengurangi kekuatan Bali United. 

"Mereka punya pemain yang cepat dan memaksimalkan itu dengan berlari di situasi serangan balik. Oleh karena itu, tampil tanpa Spaso mungkin bukan menjadi masalah yang serius bagi mereka," terangnya. 

Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022

Photo :
  • persib.co.id

"Saya tidak tahu apakah Lerby mungkin dimainkan atau mungkin pemain yang lainnya, kami tetap menaruh respek kepada Bali, karena mereka adalah juara bertahan," lanjutnya. 

Disinggung mengenai perfoma Bali United yang tengah menurun, Milla tetap akan waspada. Pelatih berusia 56 tahun ini yakin Bali datang dengan semangat tinggi dan bisa menjadi ancaman bagi Maung Bandung. 

"Tentu mereka memiliki motivasi yang bagus, saya menonton laga mereka melawan RANS dan Barito, menurut saya memang tidak bagus, mereka tidak berada dalam momentum yang bagus," ucapnya. 

"Namun mereka tetap memiliki pemain yang bagus, pemain berpengalaman, winger mereka juga memiliki kecepatan. Tentu kami harus memainkan pertandingan yang sempurna untuk bisa memetik kemenangan," tambah Milla. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya