Kata Iwan Bule Sehari Jelang Jabatan sebagai Ketum PSSI Berakhir

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, bersama manajer timnas, Endri Erawan dan Sumardji.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kamis 16 Februari 2023, jabatan Mochamad Iriawan sebagai Ketua Umum PSSI akan berakhir. Dia juga dipastikan tidak akan melanjutkan kepemimpinannya karena tidak maju dalam Kongres Luar Biasa atau KLB.

Pemkot Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Depok Open Space

Meski tak lagi memimpin PSSI, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menyatakan bahwa dirinya akan tetap mendukung Timnas Indonesia, bersama suporter lainnya di tribune.

"Yang jelas ke depannya saya akan tetap ada di sepak bola dan saya bangga pernah jadi bagian dari sepak bola Indonesia, dan tetap akan cinta sepak bola Indonesia ke depannya," kata Iwan Bule.

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Menpora Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan

Photo :
  • Antara

Terkait KLB, Iwan Bule berharap siapapun nantinya Ketua Umum PSSI yang terpilih diharapkan bisa membawa sepakbola Indonesia lebih baik lagi.

STY Kantongi Rahasia Keganasan Uzbekistan di Piala Asia U-23: Saya Tak Pernah Kalah dari Mereka

“Kita doakan semoga berjalan lancar, kemudian aman, sukses, terkendali, dan menghasilkan ketum yang sesuai publik inginkan, dan tentunya totalitas terhadap sepak bola Indonesia,” ujar Iwan Bule.

“Tentu masih banyak yang harus diperbaiki, pasti belum sempurna, tapi kita sudah coba semua sesuai dengan yang diamanatkan dalam kongres kemarin (KLB 2019),” ucapnya.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Iwan Bule

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Adapun calon Ketua Umum PSSI yang akan bertarung dalam pemungutan suara terdiri dari lima nama. Mereka adalah Erick Thohir, La Nyalla Mattalitti, Doni Setiabudi, Arif Putra Wicaksono, dan Fary Djemy Francis.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya