Momen Terakhir Ketum PSSI Mochamad Iriawan Sambangi Latihan Timnas Indonesia

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Sumber :
  • VIVA / Robbi Yanto

VIVA Bola - Sehari menjelang KLB, Ketum PSSI Mochamad Iriawan menyambangi latihan timnas Indonesia U-20 di Lapangan A Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 15 Februari 2023. Ini menjadi momen terakhirnya mengunjungi latihan skuad "Garuda" saat masa aktif di PSSI.

Pemkot Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Depok Open Space

"Ini saat terakhir saya melihat latihan sebagai Ketua Umum PSSI. Saya memberikan motivasi kepada tim dan menyampaikan kepada Shin Tae-yong agar agar terus melatih supaya timnas lebih baik dan membanggakan," tutur Iriawan.

Purnawirawan polisi berpangkat akhir Komisaris Jenderal itu pun berterima kasih kepada semua orang di kepengurusannya yang membantu timnas meraih beberapa prestasi sepanjang 2019-2023.

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

Meski di tengah pandemi COVID-19, Timnas Indonesia tetap beraktivitas dan mencatatkan beberapa prestasi.

Timnas senior lolos ke Piala Asia 2023 dan timnas U-20 ke Piala Asia U-20 2023. Selain itu, timnas U-16 juara Piala AFF 2022 dan timnas putri lolos ke Piala Asia 2022 untuk pertama kali setelah 32 tahun. Kemudian, peringkat FIFA timnas Indonesia melonjak dari 179 ke 151.

STY Kantongi Rahasia Keganasan Uzbekistan di Piala Asia U-23: Saya Tak Pernah Kalah dari Mereka

"Bukan saya yang hebat, tapi semuanya. Praktis kami aktif hanya sekitar 1,4 bulan karena pandemi COVID-19. Saya mau berpesan agar semua percaya proses. Tidak ada yang tiba-tiba. Semoga pengurus baru PSSI bisa membawa timnas ke peringkat 100 FIFA," ujar Iriawan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Photo :
  • pssi.org
Pemain Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 Dapat Bonus Rp23 Miliar dari 23 Pengusaha

Timnas Indonesia U-23 mendapat dukungan finansial Rp23 miliar dari para pengusaha yang diinisiasi oleh Kadin Indonesia Komite Tiongkok (KIKT).

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024