Tinjau Pelatnas Renang, CdM SEA Games Puji Persiapan PB PRSI

Chief de Mission (CdM) kontingen Indonesia di SEA Games 2023, Lexyndo Hakim
Sumber :
  • VIVA / Robbi Yanto

VIVA Bola – Tim Chief de Mission kontingen Indonesia untuk SEA Games 2023 di Kamboja kembali melanjutkan kunjungan ke pemusatan latihan nasional tiap cabang olahraga (cabor). Kali ini, giliran pelatnas renang yang dikunjungi oleh CdM.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

CdM kontingen Indonesia untuk SEA Games 2023 di Kamboja, Lexyndo Hakim, bersama tim mengunjungi pelatnas renang di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 4 April 2023.

 Hakim mengatakan, kehadirannya bersama tim dalam pelatnas renang sebagai langkah untuk mengetahui sejauh persiapan atlet yang akan berangkat ke Kamboja.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Maka dari itu, Lexy, panggilan akrabnya, menegaskan, tim CdM perlu mendengarkan apa yang dibutuhkan oleh atlet. Dia pun menyebut, persiapan PRSI cukup baik untuk SEA Games 2023.

"Hari ini kami datang ke pelatnas renang, tentunya kami bersyukur pelayanan yang dilakukan PRSI kepada terbaik yang terbaik, termasuk persiapan mereka akan tc ke Malaysia," kata Lexy.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

"Buat kami CdM, selain memberikan perhatian kami memberikan fokus manajerial administrasi memberikan kenyamanan kepada atlet agar saat bertanding nanti tidak menemukan kendala," sambungnya.

Lebih lanjut, Lexy juga terbuka kepada atlet yang memiliki permasalahan selama pemustana jelang SEA Games 2023.

"Kepada atlet, saya juga sudah mengatakan  jika mereka ada masukan saya siap menampung. membicarakan bersama dan mencarikan solusi agar segala sesuatu terselesaikan," ucapnya.

Sementara itu, Sekjen PRSI, Ali Patiwiri menyambut baik kedatangan tim CdM. Dia menyebut hal itu bisa menjadi penambah motivasi atlet saat berlatih.

"Terima kasih kepada tim Cdm yang telah hadir melihat pelatnas renang di sini. Kami dari PB PRSI bertugas untuk menyiapkan atlet sebaik mungkin untuk bertanding di SEA Games nanti," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya