Tak Bisa Pulang Kampung, Begini Cara Timnas U-22 Rayakan Idulfitri

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • PSSI

VIVA Bola – Timnas Indonesia U-22 menjalankan salat Idulfitri di Hotel Sultan, Jakarta, bersama dengan Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali.

Erick Thohir Minta Doa Rakyat untuk Kemenangan Timnas Indonesia atas Uzbekistan

Pemain dan ofisial memang tidak bisa merayakan Idul Fitri di kampung halamannya masing-masing karena pada Selasa (25/4) mereka akan bertolak ke Kamboja untuk mengikuti SEA Games 2023.

“Pagi ini Saya salat Ied di Hotel Sultan, Jakarta, menemani anak-anak U-22 yang akan tampil di SEA Games. Mereka tetap berada di Jakarta (tidak diliburkan untuk pulang kampung) mengingat waktu persiapan ke kamboja yang sudah sangat mepet," kata Amali.

PSSI dan Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Calvin Verdonk Sama-sama Kasih Kode

"Pelatih memutuskan mereka tetap berada di Jakarta dan keluarga (orangtua pemain) didatangkan ke Jakarta. Dengan demikian, walaupun mereka tidak pulang kampung, masih bisa bertemu secara langsung dengan keluarga tercinta,” ujar Amali.

Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup A SEA Games 2023 bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Hal yang Buat Erick Thohir Yakin Timnas Indonesia U-23 Tembus Final Piala Asia

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2023


Kiper: Ernando Ari, Adi Satryo.

Belakang: Bagas Kaffa, Komang Teguh, Ilham Rio Fahmi, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Haykal Alhafiz, Pratama Arhan.

Tengah: Taufany Muslihuddin, Marselino Ferdinan, Beckham Putra, Ananda Raehan Alief, Fajar Fathur Rahman, Irfan Jauhari, Jeam Kelly Sroyer, Witan Sulaeman.

Depan: Titan Agung, Ramadhan Sananta.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya