Timnas Argentina Pastikan Panggil Messi untuk Hadapi Indonesia

Pemain Timnas Argentina rayakan gol Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Nicolas Aguilera

VIVA Bola – Timnas Argentina sudah mengumumkan skuad yang akan dibawa dalam tur Asia pada Juni mendatang. Kabar bagusnya, di sana ada nama Lionel Messi.

Rizky Ridho Absen, 3 Pemain Ini OTW Paris Perkuat Timnas Indonesia U-23

Pelatih Lionel Scaloni telah memanggil 23 pemain untuk ikut dalam rombongan. Banyak nama yang sudah tidak asing, dan ada juga beberapa penggawa anyar.

Dalam lawatan ke Asia, salah satu destinasi bagi Argentina adalah ke Indonesia. Mereka akan berhadapan dengan tim Merah-Putih di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023.

Ada 3 Negara Guinea di Benua Afrika, Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea yang Mana?

Messi sudah pasti menjadi sosok yang paling ditunggu kehadirannya. Dan kabar baiknya, paling tidak nama La Pulga masuk dalam daftar.

Menpora Lobi Pemerintah Jepang Agar Justin Hubner Dilepas ke Timnas Indonesia U-23

Selain itu pengawa top lain yang juga dipanggil adalah Angel Di Maria, Alexis Mac Allister, Emiliano Martinez, hingga Alejandro Garnacho.

Hanya saja, dalam kesempatan ini bomber Lautaro Martinez tidak disertakan. Diyakini karena dia akan bermain di final Liga Champions bersama Inter Milan pada 10 Juni.

Pelatih merasa Lautari butuh waktu istirahat, apalagi dia juga sempat mengalami cedera engkel yang belum sepenuhnya sembuh.

Sosok lain yang juga absen ialah Paulo Dybala. Dia masih cedera.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya