Ganti Nomor Punggung, Mark Klok Yakin Persib Bandung Juara Liga 1

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengganti nomor punggung jelang kompetisi Liga 1 2023/2024 bergulir. Klok memutuskan kembali memakai nomor punggung 23.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Sebelumnya, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda  20 April 1993 ini menggunakan nomor punggung 10. Dia berharap pergantian nomor punggung ini bisa memberikan dampak positif untuk prestasi Persib musim ini.

"Ini nomor yang bagus dan saya punya perasaan yang bagus dengan nomor ini. Kita semua berharap Persib bisa juara tahun ini," ujar Klok, Selasa 27 Juni 2023.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Gelandang Persib, Marc Klok

Photo :
  • Dok. Persib

Nomor punggung 10 sebenarnya sudah melekat dengan Marc Klok. Jebolan FC Ultrecht itu sempat memakai nomor tersebut ketika berseragam PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Dengan pergantian ini, nomor punggung 10 akan digunakan rekrutan anyar, Tyronne del Pino. Pemain  asal Spanyol ini sebelumnya memilih nomor 9, seperti ketika beruji coba melawan PSS Sleman, belum lama ini.

Del Pino mengaku punya pengalaman bagus ketika menggunakan nomor punggung 10. Maka dari itu, dia siap memberikan kemampuan maksimalnya bersama skuat Maung Bandung.

"Saya punya banyak pengalaman bagus dengan nomor ini 10. Di sini saya akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa menambah pengalaman bagus itu dengan membawa tim menjadi yang terbaik," terang Del Pino.

Persib mendatangkan Tyronne del Pino untuk menambah daya gedor Maung Bandung. Pemain berkaki kidal ini merupakan jebolan Laliga Spanyol bersama Las Palmas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya