2 Mantan Pelatih Kirim Kode Keras Ingin CLBK dengan Persib Bandung

Roberto Carlos Mario Gomez saat melatih Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter/@persib

Bandung –  Posisi pelatih kepala Persib Bandung sedang lowong. Luis Milla memutuskan mundur karena faktor keluarga.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Sejumlah nama dikaitkan sebagai pelatih anyar Persib. Yang menarik, di antaranya ada dua mantan yang siap CLBK dengan Maung Bandung.

Dua mantan ini mengirimkan kode siap kembali menangani Persib. Mereka adalah Roberto Carlos Mario Gomez dan Dejan Antonic.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta
Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Mario Gomez sempat menukangi Persib pada 27 November 2017 hingga 12 Desember 2018. Pelatih asal Argentina ini baru saja mengakhiri kontraknya dengan klub asal Argentina, Gymnasia de Jujuy.

Gomez mengunggah momen-momen indah saat melatih Persib di hadapan puluhan ribu Bobotoh di stadion. Seakan menjadi kode bahwa pelatih 66 tahun ini siap kembali ke pelukan mantan.

"Deretan kenangan indah dalam hidup saya di Bandung. Fans sangat penting dalam sepakbola dan hidup klub ini!" ungkap Gomez.

Tak lama setelah unggahan Gomez, mantan lainnya Dejan Antonic juga mengirimkan kode keras di Instagram. Dejan Antonic sempat melatih Persib pada 20 Januari 2016 hingga 11 Juni 2016.

Dejan Antonic mengunggah foto sedang menyaksikan pertandingan Liga Super China. Namun, yang menjadi perhatian adalah tulisannya di kolom komentar yang mengindikasikan ingin kembali melatih Persib.

"Beda saya dari pelatih lain ada karna hati saya masih BIRU, masuk atau tidak ke Persib saya tetap hormat Bobotoh dan semua teman2 saya. Itu ada BEDA," ungkap Dejan Antonic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya