5 Fakta Mengerikan Persija Jakarta saat Bungkam Bhayangkara FC

Akbar Arjunsyah, Duel Persija Jakarta vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • IG: Persija Jakarta

VIVA Bola - Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin sempurna setelah menumbangkan tamunya Bhayangkara FC dengan skor 4-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot pada Minggu malam kemarin, 16 Juli 2023.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Keempat gol Persija Jakarta masing-masing ditorehkan Riko Simanjuntak (15'), Marko Simic (18', 34') dan Muhammad Arjunsyah (74'). Sementara gol semata wayang Bhayangkara FC ditorehkan Crislan (6'). Berikut beberapa fakta mengerikan duel Persija Jakarta vs Bhayangkara FC:

1. Kemenangan Perdana Persija Jakarta

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Persija vs Bhayangkara FC

Photo :
  • instagram.com/bhayangkarafc

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan perdananya di Liga 1 di musim ini. Setelah di dua pertandingan awal, skuad asuhan Thomas Doll hanya meraih hasil imbang saat menghadapi PSM Makassar dan Persikabo 1973.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

2. Marko Simic Terbaik

Penyerang Persija, Marko Simic

Photo :
  • instagram.com/persija

Marko Simic mampu tampil luar biasa sebagai penyerang tunggal Persija Jakarta. Pemain asal Kroasia itu berhasil menyumbang dua gol. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Witan Sulaeman Subang Dua Assist

Witan Sulaeman cetak gol untuk Persija

Photo :
  • Persija

Witan Sulaeman yang bermain di menit ke 28 menggantikan Hansamu Yama yang mengalami cedera. Witan mampu tampil luar biasa, ia terlihat beberapa kali melakukan umpan terobosan serta umpan silang ke jantung pertahanan Bhayangkara FC. Alhasil pemain 21 tahun itu berhasil menyumbangkan dua assist.

4. Catatan Buruk Bhayangkara FC

Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC

Photo :
  • Instagram: Rans Nusantara FC

Hingga pekan ketiga, Bhayangkara FC memiliki catatan buruk. Tim berjuluk The Guardian itu belum pernah meraih kemenangan atau pun hasil imbang. Itu artinya mereka belum mendapatkan satu poin pun. Selain itu juga, Bhayangkara FC harus puas berada di dasar klasemen.

5. Akbar Arjunsyah Cetak Gol Perdana

Akbar Arjunsyah, Duel Persija Jakarta vs Bhayangkara FC

Photo :
  • IG: Persija Jakarta

Pemain muda Persija Jakarta, Akbar Arjunsyah dalam debutnya di Liga 1 bersama Macan Kemayoran. Dalam laga debutnya pemain 21 tahun itu berhasil mencetak gol penutup di menit ke 74.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya