5 Calon Pengganti Luis Milla di Persib Bandung, No 4 Beri Kode Keras

Luis Milla
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA Bola - Luis Milla secara resmi mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung. Alasan mundurnya pelatih asal Spanyol itu karena masalah keluarga yang mengharuskan untuk pulang.

Pelatih Kiper Persebaya Surabaya Suntikan Semangat untuk Ernando Ari

Setelah kepergian Luis Milla sebagai pelatih kepala Persib Bandung, pihak manajemen klub akan segera mencari pelatih baru. Namun ada beberapa nama yang muncul untuk menaikan posisi Luis Milla, berikut calon pelatih Persib Bandung, dilansir berbagai sumber:

1. Djajang Nurjaman

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, tertawa lihat foto Persib

Photo :
  • VIVAnews/Yadi

Sosok Djajang Nurjaman tampaknya tidak asing bagi Persib Bandung. Legenda Maung Bandung itu sebelumnya pernah melatih Febri Hariyadi dan kawan-kawan. Selain itu juga, pelatih berusia 64 tahun itu sebelum sempat membawa Persib Bandung juara Liga 1 pada tahun 2014.

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final

Djajang Nurjaman tampak sangat cocok untuk menggantikan Luis Milla sebagai pelatih kepala Persib Bandung. Pasalnya ia merupakan pelatih lokal yang terbilang cukup baik.

2. Yaya Sunarya

Yaya Sunarya dan Luis Milla

Photo :
  • Situs Resmi Persib Bandung

Setelah Luis Milla mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung, pihak manajemen klub menunjuk Yaya Sunarya sebagai pelatih baru yang sebelumnya merupakan pelatih fisik.

Jika Persib Bandung kesulitan mendatangkan pelatih baru pada musim ini, tampaknya Yaya Sunarya akan di pertahan terlebih dahulu dan jika permainan Persib Bandung terus berkemang, maka bukan tidak mungkin Yaya Surnanya akan di pertahan terus.

3. Dejan Antonic

Pelatih baru Barito Putera, Dejan Antonic

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Seperti halnya Mario Gomez, Dejan Antonic pernah melatih Persib Bandung. Kini namanya dia muncul di berbagai media sosial sebagai calon pelatih Persib Bandung yang baru. Bagi pelatih asal Serbia itu, melatih klub Liga 1 bukan bukan pengalam baru, ia juga sempat melatih beberapa klub di Indonesia.

4. Mario Gomez

Mario Gomez mundur dari Borneo FC

Photo :
  • Borneo FC

Tak lama dari mundurnya Luis Milla sebagai pelatih Persib Bandung, Mario Gomez langsung memposting melalui akun instagram pribadi mengenang ketika masa-masa melatih Persib Bandung.

Unggahan tersebut langsung diserbu oleh para bobotoh yang memintanya untuk kembali ke Persib Bandung. Hal ini menjadi kode keras Mario Gomez yang ingin kembali melatih klub yang bermarkas di Gelora Bandung Lautan Api.

5. Benjamin Mora

Benjamin Mora

Photo :
  • IG: Benjamin Mora

Dilansir TvOneNews, Sebelumnya Menjamin Mora diisukan akan menjadi pelatih Persib Bandung pada musim 2022/2023 setelah Robert Albert di pecat oleh Persib. Akan tetapi dirinya masih terikat kontrak dengan klub asal Malaysia yang membuat pelatih asal Meksiko batal mendarat ke Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya