Luis Milla Tinggalkan Persib, Bagaimana Nasib Bek Spanyol Alberto Rodriguez?

Bek Persib Bandung Alberto Rodriguez
Sumber :
  • Instagram @albertorodriguezmartin

Bandung – Persib Bandung melepas Luis Milla dari kursi kepelatihan tim. Pelatih asal Spanyol tersebut memutuskan berpisah dengan Skuad Maung Bandung karena faktor keluarga.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Keputusan mundurnya Luis Milla juga disertai dengan dua asistennya Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande. Pengumuman mundur Luis Milla disampaikan dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu 15 Juli 2023.

Namun, publik sepakbola Bandung bertanya-tanya mengenai nasib Alberto Rodriguez. Pemain asal Spanyol tersebut direkrut Persib Bandung atas rekomendasi Luis Milla. 

Viral Adu Jotos di Stasiun Manggarai, Polisi: Keributan Suporter Persija Vs Persib

Milla memastikan Alberto Rodriguez tidak akan mengikuti jejaknya meninggalkan Persib. Pelatih berusia 57 tahun ini yakin Alberto tetap bertahan di Persib karena terikat kontrak.

Luis Milla tinggalkan Persib Bandung

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

"Alasan kami di sini untuk membicarakan kepergian saya dari tim dan saya percaya Alberto adalah sosok yang profesional," kata Milla.

"Jadi siapapun pelatihnya dia akan tetap tinggal di sini dan tetap berlatih serta bermain dengan baik," lanjutnya.

Sementara itu, Alberto menyampaikan salam perpisahan dengan Luis Milla melalui story Instagram pribadinya. Pemain berusia 30 tahun ini mengucapkan terima kasih atas semua kepercayaannya.

"Terima kasih banyak atas semuanya tuan Luis Milla," tulisannya.

Dengan kepergian Luis Milla, manajemen Persib Bandung kini menunjuk Yaya Sunarya sebagai pelatih sementara. Dia akan dibantu staf pelatih Bayu Eka Surya dan Luizinho Passos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya