Persebaya Mau Bikin Tribun Nyaman, Ada Tes Alkohol Sebelum Masuk

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya
Sumber :
  • ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya mau membuat tribun Stadion Gelora Bung Tomo menjadi nyaman untuk keluarga. Karena itulah, nantinya bakal dilakukan tes kadar alkohol sebelum masuk.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Untuk membuat tribun stadion nyaman untuk keluarga di Liga 1 2023/2024, manajemen tim berjuluk Bajul Ijo akan menyediakan makanan gratis untuk anak-anak. Keamanan juga akan diperketat.

Gate 01 Stadion Gelora Bung Tomo yang yang akan disiapkan oleh Persebaya untuk keluarga. Ini akan jadi bagian yang diperlakukan khusus oleh manajemen.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Pemain Persebaya Surabaya rayakan gol.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

"Makin nyaman di tribun keluarga. Ayo rek liburan di GBT bersama keluarga," demikian cuitan akun Twitter resmi Persebaya.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

"Bagi anak-anak yang hadir akan mendapatkan snack gratis. Keamanan juga lebih diperketat. Akan ada tes kadar alkohol di gate 01. Nyaman liburan di GBT."

Langkah manajemen Persebaya ini jadi menarik. Karena mereka ingin menjadikan pertandingan sepakbola sebagai opsi liburan para keluarga.

Gelora Bung Tomo

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Orang tua yang membawa anak-anak tak perlu khawatir lagi perihal keamanan. Karena manajemen Persebaya memberi jaminan lebih ketat dari biasanya.

Ini sekaligus cara untuk mematahkan stigma pertandingan sepakbola tidak aman untuk disaksikan langsung di stadion dengan membawa keluarga.

Hal itu tak lepas dari banyaknya insiden keributan yang melibatkan suporter di dalam stadion.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya