Robert Masih Prioritaskan Arema

Robert Rene Albert
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews - Setelah sukses mengantar Arema Indonesia menjuarai Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010, Pelatih Robert Rene Alberts mulai dilirik oleh klub-klub lain. Meski demikian, Robert masih mengutamakan Singo Edan.

Tak hanya klub-klub dalam negeri yang menaruh hati pada Robert. Tim dari Thailand dan Malaysia juga dikabarkan mulai mendekatinya. Sedabgkan manajemen Arema justru belum melakukan pembicaraan apapun.

"Memang benar, ada beberapa tim yang sudah mendekati saya, namun untuk sementara saya masih berkomitmen bersama Arema-asalkan manajemen dan Aremania menginginkan saya untuk bertahan," kata Roberts seperti situs AFF, Minggu, 4 Juli 2010.

"Namun sampai saat ini, manajemen belum melakukan pembicaraan apapun terkait dengan perpanjangan kontrak saya," lanjutnya.

Arema sendiri sedang menghadapi krisis keuangan. Sampai saat ini Singo Edan belum juga mendapatkan sponsor baru untuk musim depan dimana mereka juga akan berlaga di Liga Champions Asia juga.

Krisis keuangan yang melanda Arema tampaknya bakal membuat manajemen kesulitan untuk mempertahankan Robert. Apalagi, Roberts kemungkinan akan meminta kenaikan nilai kontrak dari sebelumnya yakni Rp750 juta.

"Faktanya kita ingin tetap mempertahankan Robert dan saat ini sedang menunggu agennya, Onana Julies Danies datang ke Arema untuk membahas semuanya," kata Direktur Utama PT Arema Indonesia, M. Nur.

"Kalau dia tidak bisa datang, kami akan menemuinya di Jakarta," tandasnya.

Empat Tersangka Pembubaran Ibadah dan Pengeroyokan di Tangerang Terancam 10 Tahun Penjara
Aurus Senat facelift

Presiden Vladimir Putin Dapat Mobil Baru Super Canggih

Pabrikan otomotif asal Rusia, mempersembahkan sebuah kejutan istimewa untuk Presiden Vladimir Putin.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024