5 Fakta Menarik Jelang Duel Persija Jakarta vs Borneo FC

Pemain Persija Jakarta rayakan gol
Sumber :
  • Instagram @persija

VIVA Bola - Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 matchday ketujuh di Stadion Patriot pada Rabu malam nanti, 8 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan 3-1 atas PSS Sleman. Sedangkan Borneo FC harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang 1-1 atas RANS Nusantara FC.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Persija Jakarta vs Borneo FC:

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

1. Catatan Apik Persija Jakarta

Persija Jakarta

Photo :
  • Persija.id
Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Jelang menghadapi Borneo FC, Persija Jakarta memiliki catatan apik dalam lima pertandingan terakhir. Macan Kemayoran berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali meraih kekalahan dan satu kali meraih imbang.

2. Catatan Buruk Borneo FC

Persis Solo vs Borneo FC

Photo :
  • Instagram Borneo FC

Sedangkan Borneo FC memiliki catatan kurang baik jelang menghadapi Persija Jakarta. Mereka hanya meraih dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang serta satu kali menelan kekalahan. Hasil ini membuat Borneo FC berada di peringkat sembilan dengan sembilan poin.

3. Head To Head

Laga Piala Presiden Persija Jakarta vs Borneo FC

Photo :
  • Twitter: Persija Jakarta

Dalam lima pertemuan terakhir, Borneo FC memiliki catatan luar biasa. Tim berjuluk Pesut Etam ini meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan saat menghadapi Persija Jakarta.

4. Persija Jakarta Incar Puncak Klasemen

Persija vs Persebaya

Photo :
  • Liga 1

Pada musim ini. Persija Jakarta tampil luar biasa. Skuad asuhan Thomas Doll berada di peringkat empat dengan 11 poin. Menghadapi Borneo FC, skuad asuhan Thomas Doll pastinya mengincar kemenangan untuk menempati peringkat pertama Liga 1.

Pasanya Persija Jakarta dengan Madura United yang berada di puncak klasemen terpuat dua poin. Jika Persija Jakarta meraih kemenangan, mereka akan langsung ke puncak klasemen Liga 1.

5. Persija Jakarta Lebih Diuntungkan

Ilustrasi The Jakmania, pendukung Persija Jakarta

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Persija Jakarta sedikit lebih diunggulkan saat menghadapi Borneo FC. Selain meraih kemenangan sebelumnya, Witan Sulaeman dan kawan-kawan akan mendapatkan dukungan dari penggemarnya. Hal tersbeut akan menjadi modal penting untuk meraih tiga poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya