Thomas Doll: Persib Tanpa Luis Milla Tetaplah Tim Berbahaya

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, bersiap melawan Persib Bandung
Sumber :

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menilai Persib Bandung adalah tim yang berbahaya meski Luis Milla tak lagi jadi pelatih di sana. Tim berjuluk Maung Bandung memiliki barisan penyerangan yang agresif.

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Thomas Doll bicara soal kekuatan Persib jelang pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 2 September 2023. Duel ini sangat menentukan bagi Persija yang dalam empat laga terakhir tak pernah menang.

Di musim lalu, Thomas Doll memimpin Persija melawat ke markas Persib yang dinahkodai Persib. Menurut juru taktik asal Jerman, apa yanh dilakukan Milla di sana luar biasa.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persija

Akan tetapi di awal musim ini Milla berpisah dengan Persib. Doll sendiri terkejut mendengar kabar tersebut.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

"Luis Milla adalah pelatih luar biasa juga sebagai pemain. Dia telah melakukan yang fantastis selama di Persib. Saya tidak tahu apa yang terjadi, karena kami tidak berada di dalamnya," kata Doll, dalam konferensi pers jelang laga, Jumat 1 September 2023.

David Da Silva: Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta

Photo :
  • Twitter: Persib

Meski Luis Milla tak lagi membesut Persib, tapi menurut Doll tetaplah berbahaya. Dia mewaspadai betul sosok David Da Silva yang jadi andalan Maung Bandung di lini depan.

"Tapi Persib tetaplah tim yang kuat, mereka memiliki barisan penyerang yang berbahaya. Anda tahu karakteristik pemain mereka," tutur Doll. 

"David Da Silva bisa bermain dengan Ciro Alves. Mereka punya banyak opsi. Mereka adalah tim yang berbahaya dan punya banyak pengalaman," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya