5 Laga Tanpa Kekalahan, Persebaya Surabaya Nikmati FIFA Matchday dengan Tenang

Selebrasi pemain Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Instagram: Persebaya Surabaya

Surabaya – Persebaya Surabaya melanjutkan tren positifnya dengan membungkam Borneo FC Samarinda dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-11 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu sore 3 September.

5 Pemain Timnas Indonesia, Dulu Populer Kini Terlupakan

Kemenangan ini membuat Persebaya lima laga tanpa kekalahan sejak pekan ke-7 lalu. Persebaya meraih 13 poin dari empat menang dan sekali imbang dengan mencetak enam gol serta hanya dua kali kebobolan.

Tambahan tiga poin ini membuat posisi Persebaya naik ke urutan enam klasemen sementara dengan 18 poin. Kemenangan ini membuat skuat tim berjuluk Bajul Ijo beristirahat dengan nyaman di masa jeda FIFA Matchday dari 4 hingga 12 September 2023.

10 Pemain Timnas Indonesia di Game EA Sports FC 24, Ada Nathan Tjoe-A-On

"Senang dengan gol penting karena lawan klub besar Borneo FC," ujar pemain Bruno Moreira.

"Kami dapat 18 poin kita naik step by step berharap bisa jaga level ini kerja keras target kami jadi juara.”

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

"Kami harus nikmati dan istirahat sebentar punya waktu lumayan untuk laga selanjutnya," tambahnya.

Tidak hanya itu, rangkaian hasil positif ini juga membuat tim terpacu untuk pertandingan selanjutnya melawan pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24, Madura United FC.

Seperti diketahui Persebaya hanya terpaut lima poin saja dari tim asal Pulau Garam tersebut. Serta hanya terpaut satu dua poin saja dari tim-tim di atasnya.

Persebaya bertekad menjadi lebih kuat lagi setelah memulihkan diri di masa jeda.

"Kami akan berlatih kembali fokus lawan Madura United  mereka di pos pertama. Kami punya semua hal bagus staf, suporter kami percaya satu sama lain dan memenangkan laga selanjutnya," tutup Bruno Moreira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya