Hattrick Mantan Striker Persib Bandung Beri Mimpi Buruk untuk PSIM Yogyakarta

FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta
Sumber :
  • Instagram: FC Bekasi City

Yogyakarta – PSIM Yogyakarta gagal meraih kemenangan dilaga perdananya di Liga 2 musim 2023/2024, Senin 11 September 2023. PSIM Yogyakarta yang bermain dikandang yaitu Stadion Mandala Krida harus takluk dengan skor 2-3 dari tamunya Bekasi City.

Hattrick dari pemain asing Bekasi City yaitu Ezzeciel Ndouasel membuyarkan asa PSIM Yogyakarta untuk meraih kemenangan perdananya di Liga 2.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

PSIM Yogyakarta unggul lebih dulu dimenit 15 lewat gol yang diciptakan Risma Ariyanto Maring. PSIM Yogyakarta sempat berpeluang menggandakan gol dimenit 25 lewat tendangan penalti.

Sayangnya striker asing PSIM Yogyakarta Aleksandar Rakic yang ditunjuk sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya. Sepakan Rakic berhasil ditepis oleh kiper Bekasi City Harlan Suardi.

Bekasi City justru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dimenit 33. Sundulan kepala Ndouasel sukses menjebol gawang PSIM Yogyakarta yang dijaga oleh Moch. Sendri Johansyah.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

FC Bekasi City vs PSIM Yogyakarta

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

PSIM Yogyakarta kembali unggul dimenit 73 lewat tendangan Bryan Cesar Ramadhan memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Bekasi City. Gol ini mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan PSIM Yogyakarta.

Kemenangan yang seolah sudah berada dalam genggaman PSIM Yogyakarta harus lepas usai dimenit ke 88 Ndouasel mencetak gol. Skor pun berubah menjadi 2-2.

Mantan striker Persib Bandung itu kembali mencetak gol dan membawa Bekasi City unggul 2-3 dimasa perpanjangan waktu. Hattrick Ndouasel ini sukses membawa Bekasi City mendapatkan tiga poin di kandang PSIM Yogyakarta.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Terkait kekalahan ini, pelatih PSIM Yogyakarta Kas Hartadi meminta maaf pada suporter atas kekalahan yang dirasakan oleh tim berjuluk Laskar Mataram ini. Kas berjanji pihaknya akan melakukan evaluasi dan perbaikan dipertandingan selanjutnya.


"Kami minta maaf keseluruh suporter Brajamusti dan The Maident. Kami akan lakukan evaluasi dan perbaikan ke depan. Pemain sudah bermain maksimal, hanya kurang beruntung," tutup Kas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya