Jadwal Siaran Langsung Laga Membara Timnas Indonesia U-23 Vs Turkmenistan

Para pemain Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Instagram: PSSI

Solo – Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Turkmenistan dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 Grup K matchday kedua di Stadion Manahan Solo, Selasa 12 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan 9-0 atas China Taipei. Begitu juga dengan Turkmenistan meraih kemenangan atas Chinta Taipe dengan skor 4-0.

Indonesia saat ini memimpin klasemen Grup K. Indonesia unggul atas Turkmenistan berdasarkan selisih gol. Pertandingan Indonesia vs Turkmenistan bakal menjadi laga penting untuk menentukan pemuncak klasemen.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Juru taktik Timnas U-23, Shin Tae-yong  tidak ingin menyia-nyiakan peluang melangkah ke putaran final Piala Asia U-23 begitu saja. Setelah kemenangan besar atas Taiwan, Shin mengincar tiga poin yang kedua saat bertemu Turkmenistan.

"Jadi wajib menang, dan kita lolos ke Piala Asia U-23 April tahun depan," ujar Shin dilansir dari Antara.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Shin Tae-yong

Photo :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Di mata Tae-yong, kemampuan Turkmenistan tidak begitu spesial, hanya saja pelatih asal Korea Selatan itu tak mau meremehkan skuad asal Asia Tengah tersebut karena punya hasil bagus di Piala Asia U-23 2022.

Turkmenistan dua tahun lalu menjalani laga debut di Piala Asia U-23. Hasil yang diraih pun tidak mengecewakan. Setelah menjadi runner up di fase grup termasuk dengan mengalahkan Iran, Turkmenistan melangkah ke perempat final dan hanya kalah tipis dari Australia.

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan:

Kualifikasi Piala Asia U-23 2024:

19.00 WIB - Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan (RCTI)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya