Tren Positif Persib Bandung Diharapkan Tetap Terjaga

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar memberikan pujian atas penampilan timnya saat menaklukkan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 16 September 2023.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Duel bertajuk Derby Jabar ini berakhir dengan keunggulan Maung Bandung dengan skor 2-0. Dua gol Persib disumbangkan David da Silva menit 49 dan Ezra Walian 90'.

Umuh mengatakan para pemain Persib tampil luar biasa dilaga tersebut. Marc Klok cs menunjukan semangat yang tinggi demi meraih tiga poin di kandang.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

"Itulah pergerakan pemain semua, dengan semangat yang tinggi dan keinginan untuk menang, saya cuma bisa memberikan motivasi pada anak anak. Alhamdulillah dapat hasil yang baik," kata Umuh.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Photo :
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pria berusia 75 tahun ini berharap tren positif Persib Bandung di Liga 1 tetap terjaga. Sejauh ini, Persib tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya.

"Nanti dengan Bhayangkara FC pun semoga saya bisa hadir dan bisa menang," terangnya.

Dengan kemenangan ini, kini Persib menghuni peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 18 poin dari 12 laga. Selisih delapan angka dari Madura United sebagai pemuncak klasemen.

"Motivasi kita memberikan semangat sama anak-anak, bahwa kemenangan bukan karena dari luar tapi karena pemain dan pelatih. Pelatih juga menyerahkannya pada pemain, di lapangan terserah kalian," ujar Umuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya