Hasil Liga 2: PSPS Riau Kecewa Kalah dari PSDS Deli Serdang

PSDS kontra PSPS di Stadion Baharoeddin, Kabupaten Deli Serdang
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Deli Serdang – PSDS Deli Serdang berhasil taklukkan PSPS Riau 3-0 dalam lanjutan Liga 2 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Baharoeddin, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu sore WIB 17 September 2023.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Tim berjuluk Traktor Kuning menekan pertahanan tim tamu sejak menit awal. PSDS Deli Serdang mendominasi permainan.

Bima Lesmana membawa PSDS unggul atas PSPS Riau pada menit 23 lewat tendangan bebas. Sementara gol kedua tuan rumah tercipta pada menit 89 melalui Kurniawan. Di masa injury time, Hamzah Deva menambah keunggulan PSDS.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Pelatih PSDS, Susanto mengatakan, meski anak asuhnya berhasil memetik kemenangan tapi evaluasi tetap diperlukan. Itu bertujuan untuk memperbaiki permainan pada laga selanjutnya.

"Kita selalu melakukan perbaikan-perbaikan agar terus lebih baik lagi. Kunci kemenangan kami kali ini adalah kebersamaan dan ini akan terus kita tingkatkan," kata Susanto dalam konferensi pers usai pertandingan.

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Susanto mengaku bangga dengan permainan kebersamaan dan kerja keras anak asuhnya tersebut.

"Terima kasih kepada pemain yang telah bekerja keras demi keamanan yang tentunya sangat penting bagi kami," tuturnya.

Ini adalah laga kedua PSDS di Liga 2 2023/2024. Sebelumnya mereka kalah dua gol tanpa balas ketika melawat ke markas Semen Padang.

Pelatih PSPS, Janbonardin Saragih kecewa dengan performa anak asuhnya. Tiga gol bersarang tanpa bisa mencetak gol balasan padahal punya peluang.

"Kami kecewa dengan hasil ini. Banyak peluang yang sebenarnya berhasil kami ciptakan, namun semua peluang tersebut gagal membuahkan hasil. Ini akan menjadi evaluasi bagi kami, terutama barisan depan," kata Janbonardin.

Janbonardin mengungkapkan bahwa permainan PSDS lebih baik dari PSPS. Sudah pasti banyak catatan dan evaluasi untuk memperbaiki permainan tim ke depannya.

"Selamat kami ucapkan kepada PSDS yang berhasil memetik tiga poin dari kami.Kami kurang beruntung mesti sebenarnya lebih banyak memegang kendali. Tapi ya itu finishing anak-anak kurang baik. Ini akan terus kami benahi," ujar Janbonardin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya