Bahaya Mengintai Persib Bandung

Selebrasi striker Persib Bandung, Ciro Alves dan David da Silva
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

BandungPersib bandung akan melakoni pertandingan tandang melawan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2023/24, Sabtu 7 Oktober di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan klasik, dimana kedua tim kini sedang memperjuangkan posisi mereka di papan atas klasemen. 

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Persib berada di atas Persebaya, yakni posisi tiga klasemen dengan 24 poin. Sementara Bajul Ijo berada di posisi 6 dengan 22 poin, Ze Valente dkk berjuang masuk ke posisi lima besar mengakhiri putaran  pertama. Persib tentu bukan lawan yang mudah. Maung Bandung masih belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. 

Asisten pelatih Persib, Goran Paulic mengatakan, persaingan tim di klasemen saat ini begitu ketat. Maka satu kekalahan akan membuat Persib disalip oleh tiga sampai lima tim yang mengincar. Goran ingin Persib bisa tampil konsisten secara permainan maupun hasil. 

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Striker Persib Bandung David Da Silva

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

“Persib bermain kurang bagus di awal musim ini, kalau saya tidak salah, Persib sempat ada di papan bawah. Tapi jarak poin antar tim begitu tipis, dua kemenangan bisa membuat naik tapi kekalahan dua kali membuat tim bisa turun. Jadi Persib butuh konsisten, tidak banyak menelan kekalahan,” ujar Goran dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

Seperti yang dikatakan pelatih kepala Bojan Hodak, dua pertandingan Persib di depan akan sangat menantang. Ciro Alves dan kolega akan menjajal dua tim papan atas Persebaya dan Borneo FC Samarinda. Kedua laga akan dimainkan di kandang lawan. 

“Kini kami akan menghadapi dua tim di papan atas dan kami harus bermain 100 persen jika ingin mendapat hasil positif,” kata Goran. 

Asisten Pelatih Persib, Miro Petric

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Persib Bandung terus mematangkan persiapan jelang championship series Liga 1. Dalam babak semifinal, Maung Bandung akan menghadapi Bali United.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024