Liga 1 Esports Nasional Segera Dimulai, Ada Borneo FC dan Dewa United

Borneo FC Esport
Sumber :
  • Borneo FC

VIVA – Liga 1 Esports Nasional segera dimulai dengan dibukanya pertandingan di Seri 1 Palembang pada 6-8 Oktober 2023 nanti.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Liga dengan sistem Terbuka, Tersebar, Tertata ini siap menampilkan aksi-aksi terbaik dari atlet esports yang telah berjuang sejak Liga 3 Esports Nasional.

Sebanyak enam tim terbaik Liga 2 Esports Nasional sudah terpilih. Enam tim yang berhasil menduduki peringkat teratas klasemen di Liga 2 Esports Nasional berhak untuk maju ke Liga 1 Esports Nasional.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Dan seperti yang sudah diduga, Team Gryffin dari Badung berhasil menjadi pemuncak klasemen setelah tampil selalu konsisten dan trengginas di setiap minggunya.

Diikuti oleh Kagendra Jakarta Selatan, Pajajaran Bogor, HFX Pontianak, Onic Esports Jakarta Selatan, dan Suber 24 Samarinda.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Drama terjadi di akhir minggu dimana Mad Team Bekasi harus digeser oleh Suber 24 setelah di minggu minggu sebelumnya masih kokoh di enam besar.

Kejutan juga terjadi dari Tim Holy Esports Jakarta Selatan yang berisikan mantan punggawa EVOS yang akhirnya tidak lolos ke Liga 1 Esports Nasional.

Untuk selanjutnya Liga 1 Esports Nasional akan dihelat di Gor Ranau Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan.

Tim-tim dari Liga 2 Esports Nasional akan menghadapi Tim Wildcard yang pastinya diisi oleh tim-tim yang terbaik di skena Mobile Legends Indonesia.

Tim-tim tersebut adalah Dewa United Hades, Evos Holy, Bulls GPX, Borneo FC Esports, Pendekar Esports, dan Raja Esports.

Adapun untuk Dewa United dan Borneo FC merupakan tim Esports yang dimiliki dua klub Liga 1 2023/2024. Selain itu, tidak hanya pertandingan esports Mobile Legends saja yang akan tersaji di setiap
kota.

Akan tetapi ada activity booth dan bazaar makanan serta giveaway melimpah juga menjadi alasan kenapa Liga 1 Esports Nasional wajib untuk dihadiri.

Beragam performer juga sudah siap untuk memeriahkan Pesta Wibu di Palembang. Ada Enchy Girls, DJ Bawang, DevilDice, Murry Monolite, dan juga cosplayer papan atas Kath Cos dan Kiki Eriko.

Jangan lupa saksikan juga pertarungan tim kesayangan kalian di Liga 2 dan tim kejutan yang akan membuat peta persaingan semakin semarak di Liga 1 Esports Nasional.

Surabaya, Pontianak, Palembang, dan Makassar akan menjadi kota yang dikunjungi oleh Garudaku untuk menggelar seri Liga 1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya