Hasil Liga 1: Rans Nusantara Tekuk PSIS, Persikabo Paksa Persis Main Imbang

Rans Nusantara vs PSIS Semarang
Sumber :
  • instagram.com/psisfcofficial

Jakarta – Rans Nusantara menghadapi PSIS Semarang dan Persikabo 1973 vs Persis Solo menjadi sajian Liga 1 2023/2024 yang berlangsung pada Jumat sore 6 Oktober 2023.

Indonesia U-23 Perlu Benahi Lini Belakang untuk Kalahkan Irak U-23

Rans Nusantara yang menjamu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman sukses mengamankan tiga angka. Mereka menang dengan skor 2-1.

Rans Nusantara berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Mitsuru Maruoka yang menyarangkan bola ke dalam gawang PSIS.

Catatan Pertandingan Irak U-23 Sepanjang 2024, Alami 5 Kekalahan

Rans Nusantara vs PSIS Semarang

Photo :
  • instagram.com/rans.nusantara

Di babak kedua, gol Rans Nusantara kembali tercipta. Evandro Brandao yang membawa timnya bisa unggul dua gol atas tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar pada menit 64.

Hasil Perempat Final Uber Cup 2024: China dan Jepang Melenggang

PSIS mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Tapi, baru pada menit 90+2 mereka bisa memecah kebuntuan lewat eksekusi penalti dari Carlos Fortes.

Tambahan tiga angka membawa Rans Nusantara naik ke urutan tiga klasemen Liga 1 dengan raihan 26 poin. Sementara PSIS ada di posisi lima dengan 24 poin hasil dari 15 pertandingan.

Persis saat melawan Persikabo

Photo :
  • twitter.com/persisofficial

Persikabo Vs Persis Berakhir Imbang

Duel tak kalah seru tersaji antara Persikabo vs Persis di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Ada dua penalti yang terjadi dalam pertandingan ini.

Persis Solo membuka keunggulan terlebih dulu lewat David Gonzales di pengujung babak pertama. 10 menit babak kedua berjalan, Persikabo membuat kedudukan imbang lewat gol Pedrinho.

Moussa Sidibe berhasil membawa Persis kembali unggul pada menit 72 lewat eksekusi penalti. Di masa injury time babak kedua, Persikabo dapat hadiah penalti, dan Pedrinho sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan baik.

Mendapat tambahan satu angka, Persis kibni ada di urutan sembilan klasemen Liga 1 dengan raihan 20 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Persikabo masih di posisi 17 dengan 10 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya