Kebanggaan Renan Silva Gunakan Senjata Perang Buatan Indonesia

Renan Silva
Sumber :
  • Renan Silva

VIVA – Produsen apparel olahraga lokal ternama Mills mengumumkan dengan bangga sepatu sepak bola edisi Renan Silva, Xyclops Panthera.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Sepatu itu direkomendasikan untuk pemain yang stylish dan memiliki gaya bermain powerfull serta total kontrol seperti Renan Silva. Xyclops Panthera terbuat dengan material upper sepatu berbahan knitting, serta swift-lock system di bagian engkel.

Teknologi itu membuat sepatu Xyclops Panthera memberikan fitting dan kenyamanan terbaik demi menunjang akselerasi maksimal pemakai.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

CEO Mills Ahau mengatakan, khusus untuk edisi Renan Silva, pihaknya meluncurkan dua warna sekaligus. Putih kombinasi emas dan kuning kombinasi hijau.

”Mills dengan bangga meluncurkan sepatu bola edisi Renan Silva Xyclops Panthera. Warna putih dan emas melambangkan kemurnian serta karisma Renan Silva dalam setiap sentuhan," kata Ahau.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

”Terinspirasi dari warna kuning dan hijau bendera negara Brazil, Xyclops Panthera diharapkan mampu mewakili Joga Bonito atau permainan indah khas Brazil di setiap penampilan Renan Silva,” tambah dia.

Sementara itu, Renan Silva mengaku bangga bekerja sama dengan Mills. Dia menyebut, sepatu dari Mills sangat cocok dengan tipe permainannya di lapangan.


”Suatu kebanggaan bisa bergabung dan berbuat lebih besar untuk Indonesia, apalagi dengan produk asli Indonesia. Xyclops Panthera sangat cocok untuk saya yang sering bermanuver dengan cepat,” terang Renan Silva.

Lebih lanjut, pemain Persik Kediri itu mengungkapkan, kualitas produk-produk dari Mills tidak kalah dengan sepatu luar negeri yang sebelumnya pernah digunakan.

”Sepatu sepak bola itu sangat penting untuk performa saya di lapangan dan saya juga sangat senang dengan hasil sepatu ini yang memiliki kualitas terbaik,” tutur Renan Silva.

”Harapan saya sepatu ini banyak terjual, banyak orang yang suka dan meningkatkan performa yang memakai. Karena bagi saya sepatu ini menambah kepercayaan diri dan membuat performa selalu naik dan selalu improve,” ucap Renan Silva, eks pemain Persija Jakarta itu.

Renan Silva adalah pemain kedua yang dibuatkan sepatu edisi khusus. Sebelumnya, Mills telah meluncurkan Astro Spartan MK edisi khusus gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya