Kata Pelatih Brunei Usai Dibantai Timnas Indonesia

Pelatih Brunei Darussalam Mario Rivera
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

VIVA – Brunei Darussalam hancur lebur kala menghadapi Timnas Indonesia pada leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026. Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno SUGBK Jakarta Kamis 14 Oktober 2023, Brunei Dibantai 0-6.

Bukti Sahih Timnas Indonesia U-23 Tak Layak Dihukum Penalti

Usai pertandingan pelatih Brunei Mario Rivera mengakui kualitas Timnas Indonesia lebih baik dari timnya. 


"Selamat atas kemenangan Indonesia di laga ini, untuk laga kandang, kami akan bermain lebih baik dan mencoba untuk menang di leg kedua nanti," kata Mario Rivera usai laga. 

Erick Thohir: Timnas Indonesia Punya Generasi Emas

Brunei gantian akan menjamu Indonesia pada 17 Oktober. Diakui Mario, sulit bagi timnya untuk melakukan comeback. Namun, dia menegaskan timnya akan berjuang habis-habisan di laga kedua nanti 

"Kami tahu akan sulit melakukan comeback, tapi bagi kami yang banyak berisi pemain amatir tentu sulit menahan laga dengan tekanan di laga internasional ini," kata Mario Rivera.

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

"Memang kami melakukan beberapa kesalahan di laga tadi, namun secara keseluruhan kami bermain bagus, main sesuai rencana dan ada beberapa peluang yang kami ciptakan," kata Mario Rivera. 

"Tetapi memang harus diakui Indonesia main bagus dan bisa menciptakan ruang dengan baik," tegasnya. 

Adapun keenam gol Timnas Indonesia dicetak oleh hattrick Dimas Drajad, brace Ramadhan Sananta dan gol dari Rizkho Ridho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya