Anggota DPR Buka Suara Azizah dan Pratama Arhan Viral Terus

Andre Rosiade
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

JAKARTA – Ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade angkat bicara terkait anaknya dan sang suami, Pratama Arhan yang selalu menjadi sorotan publik. Setiap gerak-geraik keduanya selalu viral di dunia maya.

Reaksi Jerome Polin saat Timnas Indonesia Kalah Lawan Irak, Kutukan Tidak Berhasil?

Anggota DPR RI itu mengatakan tak ambil pusing terkait hal itu. Andre hanya bersyukur memiliki menantu yang memiliki prestasi seperti Arhan.

"Biasa saja, setiap orang tua tentu senang punya anak, punya menantu, bersyukur ya punya prestasi yang baik," kata Andre saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis 14 Oktober 2023.

Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal!

"Tidak tahu ya (viral terus), itu urusan mereka berdua. Yang pasti doakah Arhan punya prestasi yang baik dalam membela timnas dan karirnya juga semakin baik," ucap Andre.

Arhan saat ini sedang memperkuat Timnas Indonesia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam. Andre bersama keluarga turut menyaksikan laga tersebut bersama keluarga serta rekan-rekan Azizah.

Top Trending: Baku Hantam Dua Kelompok Suporter Bola Hingga Supir Angkot Mengemudi Pakai Oksigen

Andre menyebut, mereka memang selama ini suka menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung. Dia menyebut, kedatangannya ke SUGBK bukan hanya saat memiliki menantu pemain Timnas Indonesia.

"Selama ini memang kita keluarga selalu menonton bola, jadi bukan Pratama Arhan jadi anak, tapi keluarga kami memang selalu menonton timnas," kata Andre. 

VIVA – 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya