Persib Bandung Gelar Latihan Intensif Jelang Lawan Pemuncak Klasemen Liga 1

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Bandung – Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu 11 Oktober 2023. Latihan ini sebagai persiapan untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 kontra Borneo FC Samarinda.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Dalam latihan tersebut, juru taktik Persib, Bojan Hodak memberikan menu dengan intensitas ringan. Mengingat, para pemain sebelumnya mendapat jatah libur selama tiga hari untuk menyegarkan pikiran.

Pelatih asal Kroasia ini juga mengagendakan game internal diakhir pekan nanti. Game internal ini rencananya melibatkan beberapa pemain muda dari Persib junior.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Photo :
  • Instagram @persib

"Ini latihan pertama dan hanya latihan ringan usai libur selama tiga hari. Kami akan bermain (akhir pekan), antara pemain kami saja, tidak akan menghadapi tim lain," kata Bojan.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Jadi dengan begitu kami bisa mengatur soal berapa lama kami akan bermain dan juga karena ada beberapa pemain yang cedera sudah kembali. Jadi kami nanti akan memilih beberapa pemain muda dari tim junior," tambahnya.

Bojan mengatakan anak asuhnya dalam mood yang bagus setelah mencatatkan kemenangan melawan Persebaya Surabaya. Hasil positif ini tentunya jadi modal berharga untuk menghadapi Borneo FC pada 21 Oktober nanti.

"Kami juga sedang dalam mood yang bagus usai meraih hasil positif dari beberapa laga terakhir dan kami juga harus mulai bersiap melawan Borneo," ungkap pelatih berusia 52 tahun ini.

Saat ini, Skuad Maung Bandung berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 27 poin dari 15 laga. Mereka terpaut 4 angka dari Borneo FC sebagai pemuncak klasemen.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya