Bursa Transfer Liga 1, Banyak Pemain Persib Jadi Bidikan Tim Lain

Persib Bandung menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menjelaskan perkembangan anak asuhnya pada bursa transfer paruh musim Liga 1. Dia mengaku ada beberapa pemainnya yang menjadi bidikan tim lain.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Pelatih asal Kroasia ini tidak menyebutkan identitas tim tersebut. Namun, para pemain telah mengambil keputusan untuk tetap setia berseragam Persib Bandung di putaran kedua.

"Ada beberapa ketertarikan tapi ketika saya bicara dengan pemain, tidak ada satu pun dari pemain yang meminta untuk pergi," ujar Bojan kepada wartawan.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Bojan mengaku tidak punya kewenangan untuk menahan pemainnya agar tetap bertahan. Sebab, pemain punya hak untuk bertahan atau hengkang dari klub.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

"Jadi ketika pemain tidak mau pergi, saya tak bisa berbuat apa-apa. Itu tergantung pemain," ucapnya.

Biasanya pemain yang jarang mendapat kesempatan tampil, kata Bojan, punya keinginan untuk hengkang. Namun, untuk saat ini para pemainnya memutuskan untuk bertahan.

"Saya percaya bahwa pemain yang belum bermain biasanya bertanya untuk pergi ke tim lain karena mereka harus memiliki hasrat untuk bermain," tuturnya.

Tiga pemain Persib sebelumnya memang diisukan bakal hengkang dari Persib Bandung di bursa transfer paruh musim. Ketiga pemain ini adalah Eriyanto, Victor Igbonefo dan Abdul Aziz.

Informasi yang beredar Victor Igbonefo dikabarkan mendapat tawaran dari klub Liga 2, PSBS Biak dan Abdul Aziz diminati Bali United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya