Bali United Berani Curi Poin di Markas Klub Australia

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Australia – Bali United bakal melanjutkan kiprah di penyisihan Grup G Piala AFC sore hari ini, Kamis 26 Oktober 2023. Serdadau Tridatu melawat ke markas klub Australia Central Coast Mariners di Industree Group Stadium mulai pukul 15.00 WIB.

Pelatih PSIS Yakin Adi Satryo Bisa Jadi Kiper Utama Timnas Indonesia

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco mengakui sudah menganalisis permainan dari tuan rumah dan optimis bila Bali United mampu meraih poin dari Australia.

“Saya sudah melihat tiga pertandingan dari mereka (Central Coast Mariners). Mereka tim yang bagus dan kami harus kerja keras di pertandingan besok malam,” ungkap Coach Teco dilansir situs resmi Bali United.

Wejangan Pelatih Masa Kecil Pratama Arhan Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Bali United saat ini memimpin klasemen Grup G dengan 4 poin, hasil kemenangan dari Stallion Laguna FC di pekan pertama dan imbang dari Terengganu FC di pekan kedua.

Pengamat Sepakbola Asing Sorot Timnas Indonesia: Gaya Main Mereka Langka di Asia

Sementara Central Coast Mariners baru memperoleh satu kemenangan dari Stallion Laguna FC dan satu kekalahan dari wakil Malaysia, Terengganu FC.

Central Coast juga baru mengalami kekalahan 0-3 dari Adelaide United di laga perdana A-League. Sedangkan Bali United sukses menaklukkan Persebaya Suraba 3-1 dalam lanjutan Liga 1. 

Catatan-catatan ini membuat Teco yakin bisa mencuri poin di markas Central Coast Mariners.

“Mereka memang sudah kalah dari Terengganu dan sudah menang melawan Stallion Laguna FC. Untuk itu kami Bali United memiliki motivasi untuk punya target minimal dapat 1 poin dari Australia,” jelas Coach Teco.

Total 23 pemain diboyong Coach Teco pada lawatannya kali ini ke Australia dan dengan motivasi tinggi ingin meraih hasil terbaik di lawatannya ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya