PSS Sleman Lepas 2 Pemain Muda dengan Status Pinjaman

Pemain muda PSS Sleman Ifan Nanda
Sumber :
  • Dok. PSS Sleman

Sleman – PSS Sleman meminjamkan dua pemain mudanya, Ifan Nanda dan Rezin Diop. Harapan tim berjuluk Super Elang Jawa, mereka bisa mendapat tambahan menit bermain.

Arema FC Bidik Pelatih Baru Usai Lepas Widodo Cahyono Putro

Ifan Nanda dipinjamkan oleh PSS Sleman ke PSM Makassar, sedangkan Rezin Diop bergabung dengan klub Liga 2, Persewar Waropen.

Bagi para pemain muda ini, peluang mereka untuk mengasah kemampuan lebih terbuka di masa peminjaman. Karena seperti Rezin Diop, di musim ini baru main dalam dua pertandingan.

Masa Depan Bek Barcelona Masih Tanda Tanya

Pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

"Kami meminjamkan Ifan ke klub Liga 1 dan Rezin ke klub Liga 2. Tujuan kami jelas adalah untuk memberikan mereka menit bermain di Liga," ujar Manajer Tim PSS, Gustavo Lopez, Kamis 2 November 2023.

Jadon Sancho Paksa Man United untuk Memilih

Gustavo Lopez mengatakan, kedua pemain ini memiliki kualitas yang bagus. Namun, karena persaingan yang ketat di skuad utama PSS, mau tak mau melepas mereka dengan status pinjaman jadi pilihan.

"Mereka berdua memiliki kualitas yang bagus. Akan tetapi persaingan di tim utama sangat ketat. Sedangkan, jika tidak bermain lama mereka akan kehilangan sentuhan mereka," imbuh Gustavo.

Suporter PSS Sleman

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi

Gustavo berharap kedua pemain tersebut dapat menunjukkan kualitasnya saat masa peminjaman. Sehingga, saat kembali ke PSS dapat bersaing di posisi utama.

"Kami berharap mereka dapat menunjukkan kualitasnya di saat masa peminjaman. Dengan mendapatkan menit bermain, semoga itu dapat berdampak kepada kemampuan mereka nantinya dan saat kembali bisa membantu PSS menjadi lebih baik," tutup Gustavo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya