Madura United Vs Persib Bandung, Ezra Walian Sang Supersub

Duel Madura United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib

Madura – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memuji perfoma apik Ezra Walian pada pertandingan Liga 1 2023/2024 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu 1 November 2023.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Jebolan akademi Ajax Amsterdam ini memberikan dampak positif terhadap permainan Persib. Bahkan, Ezra kembali terlibat dalam proses terjadinya gol tunggal kemenangan Maung Bandung atas Madura.

Dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2023/2024, Persib Bandung sukses menaklukkan Madura United dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan Persib tercipta melalui sundulan Nick Kuipers di menit 85.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Pelatih Persib, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Bojan memasang Ezra di posisi yang tak biasa yakni sebagai gelandang bertahan. Meski begitu, pemain berusia 26 tahun ini memberikan warna berbeda bagi lini tengah Persib Bandung.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

"Mengenai Ezra, kalian bisa melihat dia bermain di posisi yang berbeda dari sebelumnya. Hari ini dia bermain sebagai gelandang bertahan dan menunjukkan banyak perkembangan," kata Bojan usai laga.

Dengan kondisi ini, Bojan mengaku senang karena memiliki banyak opsi di lini tengah. Sebelumnya, pelatih asal Kroasia ini mengandalkan duet Marc Klok dan Dedi Kusnandar.

Duel Madura United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib

"Itu bagus, karena kami punya satu tambahan pemain untuk mengisi posisi tersebut, jadi saya senang dengan permainannya di hari ini,"

Ezra sebenarnya memulai pertandingan dari bangku cadangan. Eks pemain PSM Makassar ini masuk di awal babak kedua menggantikan Robi Darwis.

"Jadi kami ingin melanjutkan, tidak peduli siapa yang bermain sejak awal atau main di babak kedua, yang terpenting bisa memberi perubahan. Beckham ketika masuk juga memberi perubahan dan bagi saya itu hal bagus," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya