Kunci Keberhasilan Persib Bandung Curi 3 Poin di Markas Madura United

Duel Madura United vs Persib Bandung
Sumber :
  • Twitter: Persib

Madura – Persib Bandung kembali melanjutkan tren positifnya setelah mengandaskan perlawanan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu 1 November 2023. Tim berjuluk Maung Bandung menang dengan skor akhir 1-0.

Hasil Perempat Final Uber Cup 2024: China dan Jepang Melenggang

Nick Kuipers menjadi bintang kemenangan Persib berkat gol tunggal di menit 85. Pemain asal Belanda ini sukses mencetak gol usai memanfaatkan umpan tendangan bebas Ezra Walian.

Dengan kemenangan ini, Persib menempel ketat Borneo FC sebagai pemuncak klasemen Liga 1 2023/2024. Persib saat ini berada di urutan kedua dengan koleksi 34 poin dari 18 pertandingan.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Pelatih Persib, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, bersyukur timnya kembali mencatatkan hasil positif di Liga 1. Kemenangan ini, kata Beckham, berkat kerja keras para pemain sepanjang pertandingan. 

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

"Tentunya alhamdulillah kita mendapatkan hasil yang bagus karena bermain di Madura sangat berat juga. Kita bisa menghasilkan tiga poin berkat kerja keras pemain dan mengikuti instruksi dari pelatih," kata Beckham usai laga.

"Karena dalam 15 menit awal kita harus press di atas dan kita melakukan itu. Masuknya pemain di babak kedua itu membuat perubahan bagi tim," tambahnya.

Duel Madura United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib

Tiga poin di kandang Madura United, diakui Beckham menjadi modal berharga untuk menatap pertandingan berikutnya. Persib dijadwalkan aka menghadapi Arema FC pada Rabu 8 November 2023.

"Alhamdulillah bisa mendapat tiga poin dan tentunya ingin sangat positif untuk laga ke depannya karena kita akan main di home, posisi empat besar, tentunya ini bisa jadi motivasi buat kita ke depannya," ungkap pemain berusia 22 tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya