Arema FC dalam Ancaman Degradasi, Persib Bandung Siap Menghabisi

Pemain Arema FC rayakan gol
Sumber :
  • VIVA/Uki Rama

Bandung – Tantangan sulit dihadapi Pelatih Arema FC, Fernando Valente saat berhadapan dengan tim yang tengah dalam performa impresif-nya, Persib Bandung pada laga pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Rabu 8 November.

Persib Bandung Jaga Kebugaran Jelang Tantang Bali United di Championship Series

Di tengah upayanya menyelamatkan Arema FC lepas dari ancaman degradasi, laga melawan Persib akan menjadi ujian yang cukup berat.

Karena sejak Persib menunjuk Bojan Hodak menggantikan Luis Milla, performa tim cukup meyakinkan dengan tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir dan perlahan mereka bersaing di papan atas setelah sempat terseok-seok di awal musim.

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Pelatih Arema FC Fernando Valente

Photo :
  • VIVA/Uki Rama

Fernando Valente pun tak menutup mata dengan performa meyakinkan yang ditunjukkan Persib. Ia pun menyebut laga melawan Persib akan menjadi ujian untuk melihat sejauh mana level permainan Arema FC sejauh ini.

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

“Setelah saya datang dan banyak pertandingan yang dijalani, ini adalah tantangan yang paling sulit yang saya hadapi,” ujar pelatih asal Portugal itu dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

“Kami siap sudah bekerja keras di minggu ini, kita punya kesempatan untuk melihat sejauh mana kita berada di level yang sama,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya