Live Streaming Filipina Vs Timnas Indonesia

Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama
Sumber :
  • twitter.com/TimnasIndonesia

VIVA – Timnas Indonesia bertandang ke. markas Filipina pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Shin Tae-yong Janji Bakal Lancar Bahasa Indonesia

Pertandingan berlangsung di Stadion. Rizal Memorial, Selasa 21 November 2023. Ini link live streaming Indonesia Vs Timnas Indonesia

Baik Timnas Indonesia dan Filipina baru saja mengalami kekalahan pada laga perdana. Timnas Indonesia sebelumnya dihajar Irak dengan skor 1-5. 

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

Sedangkan Filipina ditumbangkan Vietnam 0-2. Oleh karena itu, kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk menjaga peluang lolos ke putaran ketiga. 

Timnas Indonesia dijagokan untuk memetik angka penuh, meski bertanding di markas Filipina. Pasalnya, dari rekor pertemuan, Indonesia tercatat berhasil meraih 23 kemenangan berbanding 1 kemenangan milik Filipina. Sisanya duel Filipna vs Indonesia berakhir dengan hasil imbang bagi kedua tim.

Terpopuler: Orang Kaya RI Lejitkan Como, PSSI Optimis Masa Depan Timnas Indonesia

Pada laga ini, pelatih Timnas. Indonesia Shin Tae-yong mengubah sejumlah komposisi pemain. Dendy Sulistyawan yang sebelumnya menjadi starter kini disimpan di bangku cadangan.

Indonesia mengandalkan Rafael Struick sebagai juru gedor. Pemain lain yang jadi andalan adalah Saddil Ramdani. Di posisi penjaga gawang, Indonesia juga melakukan rotasi. Ernando Ari menggantikan Nadeo Argawinata.

Adapun Link Live Streaming Filipina vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Stadion Rizal Memorial, Manila/ Selasa (21/11)/Pukul 18.00 WIB/ Live RCTI/Live Streaming Vision+

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya