Bojan Hodak Bikin Persib Bandung Meledak, Dewa United Jadi Sasaran Berikutnya

Pelatih Persib, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

Tangerang – Persib Bandung berubah menjadi tim menakutkan sejak kedatangan pelatih Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia ini bahkan sukses membawa Maung Bandung meledak dengan mencatatkan 12 laga tanpa kekalahan di Liga 1.

Sesuai Rencana, VAR Diterapkan di Championship Series Liga 1 2023/24

Pencapaian ini juga mengangkat prestasi Persib yang awalnya terpuruk di zona merah, tetapi kini berada di papan atas klasemen. Persib saat ini menghuni peringkat ketiga dengan 35 poin dari 19 laga.

Bojan mengaku tidak tahu mengapa timnya sempat terpuruk di awal musim. Sebab, Bojan juga merasakan kesulitan meraih kemenangan dalam tiga pertandingan awalnya.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

"Saya tak tahu apa yang terjadi sebelumnya di klub jadi saya tidak bisa menjelaskannya. Ketika saya datang ke klub ini, dalam 3-4 laga awal juga tidak begitu bagus," kata Bojan kepada wartawan.

Akan tetapi, sejak kemenangan pertama diraih, perfoma Maung Bandung terus menanjak. Bojan berharap tren positif tersebut bisa berlanjut dilaga kontra Dewa United.

Ada yang Berniat Jahat kepada Timnas Malaysia

Duel Madura United vs Persib Bandung

Photo :
  • Twitter: Persib

Duel Persib Bandung melawan Dewa United akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu 26 November 2023.

"Ketika bisa menang, kami terus melanjutkannya hingga sekarang dan atmosfernya di dalam tim saat ini begitu bagus. Ini poin penting. Saya harap kami bisa melanjutkan itu di laga besok juga," ungkapnya.

"Memang kami tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir dan catatan tersebut tentunya suatu saat akan berhenti. Tapi saya harap di laga besok, ini masih akan terus berlanjut," tambahnya.

Dalam laga nanti, Persib mendapat angin segar. Empat pemainnya kembali bergabung setelah memenuhi panggilan Tim Nasional. Keempat pemain itu adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansyah dan Daisuke Sato (Filipina).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya